Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Keras Kerja

Pusing... Pusing.... Kepala rasanya mau copot, mata ngantuk tapi gak enak tidur gara-gara contest yang diselenggarakan oleh PT.Pertamina, teriak paijo salah satu rekan saya yang mengikuti contest tersebut. Kenapa mesti dipikirin bos santai aja kali...? Jawab KASN pada temanya. Lalu paijo berkata " gimana gak pusing coba, saya sudah optimasi artikel saya siang malam kadang dari pagi nyampai pagi lagi belum juga muncul di kantong ajaibnya mbah google, kurang kerja keras apalagi? yaampun itu sih namanya bukan kerja keras lagi, tapi keras kerja yang kang paijo lakukan. Jangan terlalu memaksakan kang percumah... Karena pesertanya para master-master seo dari Indonesia, mereka sengaja turun ke dunia maya untuk merebut tongkat sakti yang bernama Kerja Keras Adalah Energi Kita, jadi ya susah untuk bisa bersaing dengan mereka.

Lalu paijo berkata lagi apa saya menyerah saja, gak usah ikutan contest lagi? Wah... kalau itu sih namanya pengecut kang, masa baru aja start mau menyerah... belum juga satu bulan, kali kalau sudah satu bulan posisi artikel mas paijo dapat masuk pada lembaran pertama google, apa gak nyesel...? Iya-ya... terus gimana caranya, ajarin donk bang? Atau pinjemin pusaka atau jurus agar saya bisa bersaing dengan mereka?

Kang paijo gak usah khawatir saya punya jurus seo paling ampuh yang pernah keluar di kantong ajaibnya mbah google, tapi apa kang paijo sanggup menerima jurus seo tersebut? Saya gak tau tentang seo om.., saya tahunya cuma ngeblog, ngeblog dan ngeblog. "ya paling tidak kang paijo harus tahu dikit-dikit tentang awal mula atau asal muasalnya sejarah seo, baru nanti saya akan memberikan jurus seo pada kang paijo. iya-iya saya pelajari dulu tentang sejarahnya, tapi janji ya kasih jurusnya pada saya? Tapi kira-kira yang cocok jurusnya buat saya dan cukup ampuh om... mau ngasih jurus apa ya? Gini aja kang paijo, coba kang paijo dengan jurus Bagaspati, atau mau saya kasih tips-tips seo? Atau jurus Burisrawa gimana kang, mau gak? akh jurus apa aja gak masalah buat saya yang penting usaha saya dalam optimasi contes dengan judul Kerja Keras Adalah Energi Kita bisa nongol di google, syukur-syukur dapat juara, hehehe...

Kang paijo saya sarankan, jika kang paijo sedang optimasi contest jangan sampai lupa makan, dampaknya akan buruk bagi kesihatan kang paijo, kalau kang paijo sampai sakit gimana? Ya kalau dapet juara bisa ngurangin biaya dokter, kalau gak dapet juara terus sakit, wah tu namanya dobel sial kang paijo... bisa-bisa yu Dikem tambah kurus gara-gara mikirin kang paijo sakit.

Oya kang...saya mau tanya nieh, siapa saja sih yang ikutan Contest Pertamina 2009 ini? Apa ada yang dari luar negeri? Wah saya gak tau tu siapa saja yang ikutan, tapi yang jelas semua pesertanya berasal dari Indonesia semua alias lokal, tapi biarpun lokal mereka pada jago-jago main seo-nya, sampai-sampai artikel tulisan saya tidak diberi kesempatan untuk keluar di google.com, keluarnya hanya di google.co.id. Wah salah kamar dong kang kalau begitu, sahut keponakannya kang paijo yang menyimak pembicaraan kita dari tadi. Yaudah kang dilanjutin postingnya, saya mau ikutan posting juga tentang Kerja Keras Adalah Energi Kita kali aja sekarang punyaku bisa nongol digoogle.