Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Optimasi Contest Jangan Sampai Lupa Makan

Selamat datang di agustomo.blogspot.com, di artikel kali ini saya akan membahas tentang optimasi contest jangan sampai lupa makan, apa maksudnya itu om... ? Sekarang ini rata-rata para blogger sedang mengikuti contest yang diadakan oleh PT. Pertamina, contest tersebut berlangsung sejak tanggal 12 oktober 2009 dan berakhir pada tanggal 5 januari 2010.

Optimasi Contest Jangan Sampai Lupa MakanAdapun maksud dan tujuan PT. pertamina mengadakan contest, berharap dapat menerima masukan dari masyarakat baik yang berupa layanan, produk, maupun penerapan Good Corporate Governance (GCG) di pertamina. Pelaksanaan pertamina blog contest juga merupakan bagian partisipasi dari Devisi komisi dalam memperingati HUT pertamina ke 52, sungguh hal tersebut sangat menyenangkan tentunya bagi para blogger khususnya.

Kok menyenangkan, gimana ceritanya tu om...? ya iya lah.... selain kita bisa berkompetisi dengan para blogger, bila kita mendapatkan peringkat 1,2, atau pun 3, kita mendapat hadiah dari PT. pertamina. Hadiahnya apaan tu bro...?

Bagi pemenang juara pertama akan mendapatkan satu unit sepeda motor ditambah dengan sauvenir dan piagam penghargaan, sedangkan untuk juara kedua mendapatkan satu unit notebook ditambah sauvenir pertamina dan piagam penghargaan dan untuk juara ketiga mendapatkan satu unit Blackberry ditambah sauvenir pertamina dan piagam penghargaan. Bukannya hadiahnya menggiurkan tu...?

Bagi yang belum daftar, buruan!!! mumpung masih banyak waktu, setelah daftar, mari kita bersaing secara sehat dalam keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, hasil pemenang di tentukan dalam pencarian mesin pencari google.com, bukan co.id hehehe....

Mungkin kegiatan yang dilakukan para blogger pada sekarang ini, adalah menembak keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, tentunya siang dan malam mereka optimasi blog atau situs mereka dengan keras, demi mengejar hadiah yang dijanjikan oleh PT. Pertamina. Saran saya untuk para blogger, walaupun kerja keras meningkatkan traffic pada perlombaan, janganlah sampai lupa makan, jagalah kesehatan anda dan sayangilah diri anda sendiri, kalau bukan kita sendiri yang menyayangi diri kita, terus siapa lagi donk...

Misalnya kita mendapat peringkat diajang contest tersebut, tapi akhirnya kita sakit gara-gara telat makan gimana coba? Kan bisa berabe...ya kalau sakitnya ringan, kalau parah...? Bisa-bisa hadiah yang diberikan oleh PT. Pertamin tidak cukup buat kita pergi ke dokter.

Bagi para semua sahabat blogger, saya minta do'a restu dan dukungannya, untuk mengikuti contest Kerja Keras Adalah Energi Kita yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina, silahkan beri saran dan komentar kepada saya, agar dapat mengikuti contes dengan baik. Dan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada para blogger yang sudah mendukung saya dalam contest yang diselenggarakan oleh PT. Pertamina tersebut.