Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prodak Kesehatan Gaya Hidup Organik

Ada berbagai macam prodak yang di jual di pasaran, khususnya prodak untuk gaya hidup sehat. Tapi apakah prodak-prodak tersebut aman dan sudah teruji di laboratorium pengujian makanan ? Tentunya hal tersebut yang menjadi pertanyaan para konsumen sebelum membeli suatu prodak makanan. Perlu kita ingat kesehatan adalah nikmat yang tak ternilai, dengan sehat kita dapat kerja keras mencari nafkah untuk keluarga kita, Kerja Keras Adalah Energi Kita, mungkin itu mtto yang tepat kalau kita sehat dan bekerja menggunakan energi kita. Namun begitu kerap kali kita mengabaikan kondisi kesehatan tubuh dan pikiran kita hingga terjangkit suatu penyakit tertentu, setelah hal itu terjadi baru kita menyadarinya.

Apakah anda tahu sumber salah satu penyebab penyakit? Dengan gaya hidup kita yang tidak teratur seperti minum-minuman keras mengkonsumsi obat-obat terlarang, makan-makanan yang tidak sehat, akan mengakibatkan dampak yang buruk bagi kesehatan kita, intinya adalah sumber dari sumber penyakit adalah perut.

Apalagi di jaman yang katanya serba modern, hampir semua makanan yang ada merupakan hasil rekayasa, pembuat prodak dengan menambahkan bahan-bahan yang mengandung unsur kimia, baik hal tersebut untuk meningkatkan cita rasa (perasa, MSG), mempercantik penampilan (pewarna, penstabil), maupun menambah panjang masa konsumsi dengan ditambahkan bahan pengawet.

Belum lagi adanya penambahan bahan yang rata-rata berbahaya jika di konsumsi dalam jangka waktu tertentu, hal tersebut biasanya untuk meningkatkan kandungan zat-zat tertentu dengan dilakukan secara ilegal yang tidak teruji di laboratorium kesehatan dan tidak diketahui oleh ahli-ahli kesehatan terkait. Sebagi contohnya saja, ditemukannya kandungan melamin yang dimaksudkan untuk meningkatkan performance kandungan protein, tapi hal tersebut jika diuji kandungan bahan makanan dilab, hal tersebut berbahaya untuk kesehatan kita, apalagi jika dikonsumsi dalam waktu jangka panjang.

Lalu apakah ada prodak keshatan yang aman dikonsumsi dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita, baik dari dalam maupun dari luar? Hal tersebut tentunya yang menjadi pertanyaan para pembaca bukan?

Prodak Melilea menjawab semua pertanyaan tentang kesehatan dan gaya hidup kita, prodak tersebut sangat aman jika dikonsumsi dan juga bermanfaat. Prodak Melilea memadukan 3 keampuhan yang terunggul didunia:
  1. Fungsi makanan organik. Melilea Greenfield Organic merupakan ramuan yang terbuat lebih dari 20 jenis tumbuhan, sayuran dan buah-buahan serta rempah-rempah yang mempunyai khasiat dan gizi tinggi seperti: Beras merah, gandum, jagung manis, barley, wortel, seledri, selada air, bayam, parsley, kubis, kacang kedelai, jahe, dulsen, enzim pepaya, sekam gandum spirulina, rempah-rempah, cranbery, lemon dan rose hips. Keungulannya: mengurangi resiko kesehatan, karena makanan organik bebas dari bahan-bahan kimia yang membahayakan. Bebas dari Genetically Modified Organisms (GMO)/rekayasa genetika dan bovine spongiform encephalopathy (BSE) atau penyakit sapi gila. Terbukti mengandung gizi lebih banyak dibandingkan dengan makanan yang berasal dari pertanian biasa. Mengurangi resiko infeksi pathogenic seperti E.coli dan mycotoxins.
  2. Fungsi Naturopati. Kesehatan diawali dengan menghilangkan toksin/ racun yang ada didalam tubuh, Melilea Greenfield organic dapat mengeluarkan toksin/ racun yang berada dalam usus apabila dikonsumsi 3-4 hari secara berturut-turut.
  3. Fungsi penyembuhan alami. Tubuh kita mempunyai sistem imun untuk melawan / menyembuhkan penyakit, penggabungan fungsi detoksifikasi dan ramuan yang syarat akan gizi, vitamin dan mineral seimbang yang terkandung di dalamnya mampu memberikan nutrisi untuk meregenerasi sel-sel yang ada di seluruh tubuh terutama organ tubuh yang lemah dan rusak, menormalkan metabolisme, mengembalikan fungsi fisiologis dan meningkatkan sistem imun sehingga membantu dalam proses penyembuhan secara cepat dan alami.

Prodak Kesehatan Gaya Hidup OrganikKeunggulan MELILEA Greenfield Organic
  1. Detoksifikasi ( pengeluaran toksin / racun dalam tubuh)
  2. Yang ingin tampil cantik dan awet muda
  3. Mengidealkan berat badan
  4. Sebelum / sesudah operasi, sebelum / sesudah melahirkan
  5. Memepercepat proses penyembuhan penyakit: Kronis/menahun, Kanker, Tumor, Strooke, Jantung, Ashma, Wasir, Lupus, Reumatik, Liver, Diabetes, Polip, Glukoma, Kolesterol, Darah tinggi, Insomnia, Arthritis, Nyeri otot, Asam urat, Monopouse, Haid tidak teratur, Penyakit kulit, Alergi, Jerawat, Flek pada kulit, Noda penuaan, Maag/lambung, pencernaan dan lain-lain.
Petunjuk Pemakaian
  • Tuangkan air putih kedalam shaker (gelas yang ada tutupnya) sebanyak 300 ml, atau ditambahkan susu kacang kedelai atau jus organik kesukaan anda, lalu tambahkan satu sendok takar ukuran 4 oz, tutup lalu kocok 6-10 kali. segera minum sampai habis, setelah 30 menit, minum air putih yang banyak, minimal 3 liter/hari. Perhatian! "jangan gunakan air panas"
Saran penggunaan
  1. Untuk detoksinasi (pengeluaran racun) dan untuk menurunkan berat badan : melakukan terapi puasa selama satu minggu, hanya mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic dan air putih saja (tidak makan nasi dan lauk pauknya) kecuali sayuran dan buah-buahan minimal 3x sehari
  2. Untuk memelihara kesehatan secara optimal diminum 1-2 kali sehari, 30 menit sebelum makan pagi/makan siang.
  3. Untuk penyembuhan dari penyakit: diminum tiga kali sehari sebelum makan pagi, makan siang, makan malam.
Demikian informasi dari saya tentang Prodak Kesehatan Gaya Hidup Organik yang dapat saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan anda.