Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kerja Keras Lagi

Kerja Keras lagi... kerja keras lagi, sampai pusing dengernya... Di contes prtamina 2009 ini memang sangat melelahkan, saya mencoba sekuat tenaga tapi juga belum nongol-nongol juga tuh di kaca benggalanya mbah google, kenapa ya? mungkin ada hubungannya gak ya sama tante alexa saya yang gendut alias masih masih rendah pageranknya..? heheh...

Saya tahu sekarang... mingkin karen yang ikutan contest para ahli seo sedangkan saya sendiri belum paham betul tentang seo. Tapi kata penyelenggara contest ini bukan contest seo katanya, tapi kenapa yang ikutan malah suhu-suhu seo ya... Akh.. Jadi pusing mikirin contest. Mending posting tentang Kerja Keras Adalah Energi Kita, energi kita tuangkan kedalam website atau blog dengan mengunakan komputer atau leptop, gimana setuju gak..?

Dalam tahun 2009 ini banyak sekali diselenggarakan contest seo tapi saya belum pernah mengikutinya satu pun kecuali kali ini saya pingin mencobanya, gimana sich rasanya? Tentunya saya gak begitu berharap bisa untuk menang, karena persertanya dari seluruh Indonesia dan semuanya jago-jago tentang seo, jadi ngeri dengernya. Apakah Indonesia kira-kira bisa maju kualitas sumber daya manusianya? Dan bagaimana tentang produk-produk yang dihasilkan oleh bangsa kita, apakah berkualitas baik?

Jangan katakan mungkin untuk Indonesia lebih baik dan maju, tapi katakan pasti untuk sikap optimis kita pada indonesia lebih baik dan maju. Tidak hanya optimis diperlukan untuk melihat masa depan Indonesia lebih baik, kerja keras adalah bentuk peduli kita terhadap bangsa ini, Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk Mewujudkan semua itu.

Seperti kita ketahui, negara ini sangat tertinggal, bila dibandingkan dengan negar-negara lain bahkan dibanding dengan negara serumpun kita. Mengapa saya katakan sangat tertingal? Karena memang begitu kenyataannya. Coba kita lihat misalkan manajemen penyebabaran gas elpiji (LPG) negara lain. Disana, kita dapat melihat bahwa tidak terdapat tabung-tabung Gas elpiji seperti di Indonesia, melainkan gas LPG tersebut sudah tersalurkan kerumah-rumah melalui pipa. Apakah indonesia bisa seperti itu? Jawabannya bukan mungkin tapi bisa. Lalu apa saja hasil kerja keras PT. Pertamiana, salah satunya yang saya nikmati dan sudah terbukti yaitu dibagikannya gas-gas LPG secara gratis kepada seluruh masyarakat indonesia besarta kompornya.

Lalu apakah pertamina bisa memberikan yang terbaik khususnya BBM dan gas kepada seluruh masyarakat? Jawaban bisa ditunjukan untuk PT. Pertamina sebagai produsen atau pengelola dari bahan bakar tadi dan kita diwajibkan mendukung program tersebut. Indonesia pasti bisa mewujudkan harapan saya tersebut, tapi dengan apa? Dengan kerja keras tentunya. Karena Kerja Keras Adalah energi Kita.

Indonesi lebih baik bukan saja tanggung jawab PT. Pertamina, tapi merupakan tanggung jawab kita bersama. Apa yang menjadi kerja keras kita hari ini akan dinikmati oleh anak kita, bayi kita sebagi generasi penerus bangsa. Warisan yang terbaik bagi mereka untuk mendapatkan yang terbaik dalam menghadapi kerasnya kehidupan yang semakin hari semakin keras. Terus siapakah yang bekerja keras? Untuk memajukan bangsa indonesia ini, tentunya kita semua sebagai warga negara indonesia yang ikut serta mewujudkan bangsa Indonesia menjadi lebih baik.