Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ping Kerja Keras Adalah Energi Kita

Apakah anda mengerti maksud dari kata diatas...? bagi yang sudah tahu silahkan memberikan komentar pada blog saya, barangkali makna arti kata tersebut berbeda dengan artikel blog ini. Sebenarnya siapakah yang bekerja keras?, apakah anda bekerja keras? Tntunya semua orang yang pingin sukses harus bekerja dengan keras dan tidak boleh malas-malasan, tapi saya sendiri juga kadang-kadang malas kalau mengerjakan sesuatu, contohnya saja diadakan contest oleh PT. Pertamina dengan keyword Kerja Keras Adalah Energi Kita, saya sendiri sudah daftar tapi kadang-kadang saya merasa malas dan jenuh untuk mengoptimasinya, apalagi kalau kita sudah capek sehabis pulang kerja, bawaannya pingin tidur terus.

Tapi walau bagai manapun saya gak boleh malas-malasan, harus optimasi dengan keras sekuat tenaga dengan energi yang kita miliki didalam diri kita. Tapi harus ingat walau bagai manapun optimasi contest jangan sampai lupa makan, karena akan berdampak kurang baik bagi kesehatan kita. Kerja Keras Adalah Energi Kita merupakan slogan baru PT. Pertamina. Kerja Keras Adalah Energi Kita untuk meraih mimpi atau cita-cita kita. Semua orang punya harapan dan mimpi, sebagi mana perusahaan punya visi dan misi. Mimpi dapat dikatakan sebagai sebuah cita-cita yang belum terlaksana. Bahkan mimpi dapat dijadikan target yang memacu semangat kerja. Seperti kata orang, semua berangkat dari mimpi. Tapi untuk mencapai mimpi itu tidak mudah. Banyak pengorbanan yang harus dilakukan. Kerja keras adalah salah satunya. Ibarat bonus yang akan diterima pekerja setiap tahunnya, pasti diawali dengan kerja keras dan prestasi yang gemilang.

Mungkin anda tidak tahu kalau saya pernah berharap dan bermimpi untuk bekerja di PT. Pertamina, meskipun kenyataannya berkas saya tidak memenuhi persyaratan untuk itu. Mengapa saya ingin bekerja di PT. Pertamina? Karena PT. Pertamina merupakan salah satu perusahaan terbesar yang menjadi lokomotif ekonomi Indonesia. Telah berpengalaman selama lebih dari 50 tahun dalam industri minyak dan gas bumi. PT. Pertamina telah berkomitmen untuk menjalankan program transformasi dari hulu ke hilir yang diilhami oleh nilai-nilai clean, confident, Competitive, Customer Focused, Commercial, dan Capable (6C). Kini PT. Pertamina telah bergerak cepat dengan program transformasinya. Dengan program ini PT. Pertamina telah mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar internasional dalam pelaksanaan operasional dan tatakelola lingkungan yang lebih baik serta peningkatan kinerja perusahaan.

Harapan saya PT. Pertamina akan menjadi perusahaan bertaraf internasional yang mampu memenuhi kebutuhan minyak dan gas bumi nasional pada khususnya dan mampu berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan minyak dunia. Semuanya itu terkait slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita. Tanpa kerja keras, kita tidak punya energi untuk meraih mimpi atau visi. Dan apakah anda sudah tahu tentang Hasil Kerja Keras PT. Pertamina, semuanya tentu sudah tahu bukan? Dan gak perlu dibahas lagi.