Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Internet Gratis Kartu GMS 3

Selamat datang di agustomo.blogspot.com, pada postingan sebelumnya membahas tentang Kembalinya PageRank yang hilang dan kali ini saya akan membahas tentang Internet Gratis Kartu GMS 3. Bagi pengguna kartu gsm 3, saat ini anda bisa menikmati internet secara gratis setelah melakukan isi ulang mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000 dan anda bisa dapat internet secara gratis sebanyak 1/2 MB perhari. Sedangkan untuk isi ulang mulai Rp 30.000 ke atas, anda dapat berinternetan gratis 1 MB perhari.

Internet Gratis Kartu GMS 3Kalau anda mengisi ulang dengan denominasi yang lebih tinggi pada isi ulang berikutnya, maka jatah internet yang berlaku adalah program isi ulang yang terakhir. Dan untuk mengecek sisa data perhari, silahkan anda ketik REG<spasi>cekdata kirim ke 123 dan ini gratis atau tidak di pungut biaya.

Jadi tunggu apalagi, ayo isi ulang kartu 3 anda sekarang juga untuk dapat gratis internet sampai 1 MB perhari. Di jamin puas browsing, chatting, nge-blog atau facebook-an di mana saja dan kapanpun bisa di lakukan secara gratis.

Berikut ketentuan berinternet secara gratis dari kartu 3 :
  • Isi ulang Rp 10.000 jatah internet hariannya 500 KB dan batas penggunaan 10 hari
  • Isi ulang Rp 20.000 jatah internet hariannya 500 KB dan batas penggunaan 15 hari
  • Isi ulang Rp 30.000 jatah internet hariannya 1024 KB dan batas penggunaan 30 hari
  • Isi ulang Rp 40.000 jatah internet hariannya 1024 KB dan batas penggunaan 30 hari
  • Isi ulang Rp 50.000 jatah internet hariannya 1024 KB dan batas penggunaan 30 hari
  • Isi ulang Rp 75.000 jatah internet hariannya 1024 KB dan batas penggunaan 45 hari
  • Isi ulang Rp 100.000 jatah internet hariannya 1024 KB dan batas penggunaan 60 hari
Dan untuk pemakaian internet diatas kuota gratis setiap hari, dan akan dikenakan biaya Rp 3/KB perhari dan jatuh kuota internet tidak bersifat akumilatif. Untuk setting GPRS kartu three setelah diaktifkan akan secara langsung anda mendapat sms yang berisi pengaturan otomatis untuk GPRS, dan tekan ok/yes untuk menerima pengaturan tersebut, setelah pengaturan sudah dikonfirmasi, dan GPRS pun dapat langsung digunakan.

Demikian informasi dari saya tentang internet gratis kartu gsm 3 yang bisa saya sampaikan, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya. Dan saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitas perangkat terjamin.