Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkembangan Teknologi

Pada zaman sekarang ini kemajuan teknologi canggih terus meningkat, tikak cuma teknologi di dunia telekomunikasi saja yang berkembang, teknologi di dunia otomotif pun terus berkembang. Contoh perkembangan teknologi telekomunikasi, kita bisa membuka e-mail atau menggunakan internet dengan menggunakan hp, kita bisa telpon dengan bertatap langsung dengan orang yang kita telpon, dengan fasilitas 3G, kita bisa ber internetan menggunakan kabel telepon rumah dengan menggunakan jaringan speedy dan lain-lain.

Untuk di dunia otomotif misalnya, dengan kelangkaan BBM pada saat sekarang ini muncullah teknologi motor bahan bakar hidrogen, motor bahan bakar gas, skuter hybrid pertama yang menggunakan perpaduan bahan bakar bensin dan listrik dengan mesin 4-tak dan lain-lain. Kecanggihan teknologi di dunia ini akan terus berkembang tiada habisnya untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang masih terus merasa kurang dengan teknologi yang dia miliki.

Saya informasikan kepada pembaca, jika anda membeli perangkat telekomunikasi, sebaiknya yang sudah di sertifikasi atau sudah bersertifikat resmi dari postel, untuk menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingunkan. Dan perangkat yang sudah di sertifikasi tentunya sudah teruji di balai besar pengujian perangkat telekomunikasi, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Demikian informasi dari saya tentang perkembangan teknologi, semoga berguna dan dapat menambah pengetahuan bagi yang membacanya.