Home » » Perpaduan Antara Apple Dan BMW Oke Banget

Perpaduan Antara Apple Dan BMW Oke Banget

Menurut laporan terbaru, Tim Cook, CEO Apple, mengunjungi markas BMW di Leipzig (Jerman), pabrik BMW di mana i3 diproduksi. Apple ingin mengetahui lebih banyak tentang BMW yang memproduksi i3 semua kendaraan listrik.

Dalam kunjungan tersebut, seorang senior perusahaan BMW mengatakan bahwa, pihak eksekutif Apple terkesan dengan fakta pembuatan mobil BMW. Hal tersebut dijawab oleh BMW sebagai referensi i3 BMW yang dikembangkan dari 'nol' sebagai kendaraan listrik.

Rumor Apple membuat mobil canggih, iCar, memang telah beredar selama bertahun-tahun. Tetapi, memanas kembali dalam beberapa bulan terakhir sebagai perusahaan yang sedang menguji kendaraan yang dibuatnya. Apple dikabarkan akan mengadopsi BMW i3 untuk membuat mobil listrik buatan Apple sendiri.

Selain Apple, ada perusahaan teknologi raksasa yaitu Google, yang mencuri start memproduksi mobil tanpa pengemudi. Apple juga melihat bahwa perusahaan Google sebagai pesaing utama di berbagai pasar.

Jika memang Apple mengembangkan mobil listrik buatan sendiri, kemungkinan terbesarnya Apple akan bekerjasama dengan produsen mobil yang telah ada. Dan menurut beberapa kabar yang beredar memang menyebutkan bahwa Apple ingin bekerjasama dengan BMW.

0 komentar:

Posting Komentar