Home » » Smartphone Huawei Y3 Dengan Fitur Ultra Fast Snapshot

Smartphone Huawei Y3 Dengan Fitur Ultra Fast Snapshot

PT Huawei Tech Investment mengusung produk smartphone Huawei Y3 dengan fitur Ultra Fast Snapshot. Fitur ini dapat mengambil gambar dengan kecepatan 0,6 detik pada kamera beresolusi 5 megapixel di bagian belakang. Di bagian depan, smartphone dengan berat 120 gram dilengkapi dengan kamera 2 megapixel.

Huawei Y3 adalah produk teranyar PT Huawei Tech Investment yang dipasarkan di Asia Tenggara. Produk ini diluncurkan pertama kali di Indonesia. Direktur Device Business Departemen PT Huawei Tech Investment Indonesia, Ellen mengatakan, produk tersebut juga dilengkapi beragam fitur pada modus pengambilan gambar.

Misalnya, fitur Watermark untuk memberikan tanda air pada gambar yang telah dipotret dengan beragam bentuk. "Penggunanya juga bisa langsung berbagi melalui jejaring sosial pilihan setelah selesai edit foto,” tuturnya pada konfrensi pers di Djuku Resto, Wisma Kalla, Jl Ratulangi.

Selain itu, produk yang pertama kali diperkenalkan di Medan ini memiliki fitur High Humidity dan High Temperature. Hal tersebut membuat Huawei Y3 mampu bertahan pada suhu ekstrim 55 derajat celcius ataupun kelembapan 5 hingga 95 persen. Produk bertema batik pada tampilan layarnya ini dibanderol Rp 799.000 per unit. Pemasaran produk ini sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu.

0 komentar:

Posting Komentar