Home » » The Virgin kekurangan Tempat Promosi

The Virgin kekurangan Tempat Promosi

Sudah cukup lama The Virgin nggak terlihat di acara-acara musik TV. Meski tetap melakukan promo, Mitha mengaku jika mereka memang cukup kekurangan tempat promosi di acara-acara TV.

Seperti saat ini, The Virgin yang baru merilis album POSITIF NEGATIF nggak tampil acara musik TV. Menurut mereka, ini karena imbas dari acara musik yang malah banyak membahas gosip. Meski begitu diakui Mitha jika job tetap jalan, meski nggak seramai dulu.

"Alhamdulilah setiap minggu pasti ada. Cuma kalau main di TV nggak mungkin dong kita muncul untuk memasak, kan acara musik sekarang sedikit terus kalau pun ada, banyak ngobrol, rumpinya, ngegosipnya, jadi acara musik memang sudah nggak ada," ungkap Mitha yang ditemui usai screening film Kok, Putusin Gue, di XXI Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan.

 Meski baru saja merilis film KOK, PUTUSIN GUE, The Virgin mengaku masih tetap ingin menjadi musisi. Walau hasil yang diperoleh nggak sebanyak dulu, kecintaan mereka pada musik nggak hilang nih.

"Memang penghasilan kita nggak sebanyak dulu waktu zamannya RBT lagi kenceng-kencengnya beda banget. Ibaratnya satu lagu bisa beli rumah, kalau sekarang bisa bangun kamar doang. Tapi kita akan terus bertahan dan berkarya," pungkasnya.

Dalam film baru ini, terungkap kalau Mitha bakal banyak menunjukkan sisi femininnya. Penasaran dengan kisahnya?

0 komentar:

Posting Komentar