Home » » Mitha Dan Dara Aktif Main Film

Mitha Dan Dara Aktif Main Film

Selain sukses membesarkan nama di industri musik tanah air, kini duo gadis cantik The Virgin mulai aktif juga bermain film. Mitha dan Dara akan kembali tampil di layar lebar setelah menyelesaikan syuting film keduanya, KOK PUTUSIN GUE.

Pada kesempatan itu, keduanya mengaku dapat beberapa pengalaman yang berkesan. Salah satu yang paling tak terlupakan untuk Mitha dan Dara adalah adegan syuting di Lembang, Bandung, yang disebut sangat dingin mencekik.

"Tim kerjanya enak banget, situasinya juga enak. Yang paling berasa waktu di Bandung, Lembang dinginnya parah banget sampai jaket 3 lapis masih aja dingin. Buka sarung tangan berasa beku banget. Apalagi dia nih (Dara) pake baju tanktop dan continiti basah dari jakarta terus itu dipakai lagi, dinginnya bener gila. Ngumpet di mobil tanpa AC dinginnya masih berasa banget," kenang Mitha ketika ditemui usai screening film KOK PUTUSIN GUE.

 Mitha menambahkan jika syutingnya kali ini sangat menantang dan sulit untuknya. Bagaimana tidak, si tomboi itu diharuskan berperan sebagai sosok gadis yang centil dan manja.

"Jujur di sini aku merasa aktingnya susah banget karena di sini aku dituntut untuk jadi cewe yang centil, manja, dan itu bukan aku banget. Kalaupun aku pacaran waktu zaman sekolah dulu sama cowo aku cuek-cuekan aja, biasa aja nggak kayak di film. Mudah-mudahan nggak terlalu kaku lah," sambung wanita bernama asli Cameria Happy Pramita itu.

Cerita lain diungkapkan oleh Dara. Gadis cantik kelahiran Tasikmalaya ini berperan sebagai gadis bernama Rini yang punya banyak teman playboy. Meski tak pernah mengalaminya secara langsung di dunia nyata, ia punya cara sendiri tuk mendapatkan feel di film itu.

"Temen aku banyak pengalaman cowoknya playboy, curhat sama aku. Pasti banyak lah di luar sana (cowok playboy), tinggal pintarnya kita aja bisa bedain mana cowo playboy, gombal, mana beneran. Aku berusaha akting masukin diri sebagai Rini, coba aku alamin sebagai posisi seperti itu terus punya temen seperti itu pasti aku sedih kan, gregetan pengen banget ngerjain tuh cowo biar kapok," pungkas Dara.

0 komentar:

Posting Komentar