Home » » 3 Makanan Khas Malang

3 Makanan Khas Malang

Liburan memang tidak selalu identik dengan jalan-jalan dan belanja besar. Wisata kuliner bisa menjadi pilihan untuk menikmati masa liburan Anda. Lalu, wisata kuliner apa yang bisa Anda nikmati di kota Malang?

Bakso President

Bakso merupakan salah satu menu khas di kota Malang. Salah satu warung yang menyajikan bakso yang cukup terkenal adalah Bakso President. Warung bakso yang terletak di Jalan Batanghari ini sudah lama menjadi tempat yang sering dikunjungi oleh banyak wisatawan dari luar kota. Selain menu bakso, Anda juga bisa membeli oleh-oleh berupa keripik bakso yang khas dan lezat.

Rumah Makan Cairo

Di Malang juga ada rumah makan bercitarasa Timur Tengah yakni Rumah Makan Cairo. Rumah makan ini menyajikan beragam masakan dari daging kambing. Mulai dari sate, gule, nasi kebuli, serta krengsengan. Uniknya, masakan di sini tdak berbau apek dan memiliki rasa yang gurih serta tekstur yang lembut. Itulah mengapa Rumah Makan Cairo begitu disukai banyak orang.

Selain menyediakan beragam menu dari daging kambing, Anda juga bisa menikmati camilan roti maryam dan martabak serta susu kambing Etawa.

Toko Oen

Toko yang satu ini sudah menjadi tempat nongkrong favorit sejak berdirinya di tahun 1930. Anda penggemar nuansa vintage akan sangat menyukai tempat ini. Bagaimana tidak, arsitektur bangunan dan interior Toko Oen yang berkesan tempo dulu masih terjaga hingga sekarang.

Di toko ini, Anda bisa menikmati beragam es krim creamy dan lezat. Saat ini, Toko Oen bahkan sudah menjadi salah satu rumah makan di Malang yang wajib untuk dikunjungi.

Nah, untuk memuaskan Anda berwisata kuliner, Merdeka.com memberikan Anda kesempatan untuk memenangkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah. Caranya cukup mudah, isi alamat email Anda yang masih aktif di kolom di bawah ini. Selanjutnya, pilih versi aplikasi yang sesuai dengan smartphone Anda.

Download app-nya dan nikmati kemudahan membaca berita dengan aplikasi merdeka.com. Jika beruntung, Anda akan memenangkan uang tunai sebesar 5 juta rupiah! Coba keberuntungan Anda sekarang juga, pemenang akan diumumkan pada 8 April 2015.

0 komentar:

Posting Komentar