Home » » iPhone 6 Dengan Warna Merah Muda

iPhone 6 Dengan Warna Merah Muda

Hari Kasih Sayang atau Valentine sudah tinggal menghitung hari. Tidak ingin kehilangan momen tersebut, perusahaan asal London ini menjual iPhone 6 dengan warna merah muda khusus untuk hari spesial yang digemari anak muda itu.

iPhone 6 'pink' tersebut diklaim sebagai yang pertama di dunia oleh pembuatnya, Alexander 'Amosu'. Perusahaan London itu memang terkenal sebagai salah satu perusahaan barang mewah yang doyan memodifikasi smartphone premium.

Mengingat Amosu hanya membuat 10 iPhone 6 pink, harga yang dibanderolkan pada smartphone tersebut menjadi selangit. Bayangkan saja, satu buah iPhone 6 pink itu dihargai Rp 35 juta per buah!

Padahal, satu buah iPhone 6 biasa di pasaran hanya seharga Rp 10 jutaan. Terlebih, selain casing dengan warna merah muda, hampir tidak ada sentuhan istimewa lain yang dilakukan oleh Amosu pada iPhone 6 edisi Valentine mereka.

Jika dibandingkan, Anda bisa membeli tiga buah iPhone 6 reguler dengan uang yang akan dipakai untuk membeli iPhone 6 pink itu. Namun, hal itu agaknya tetap dipandang sebagai peluang bisnis yang menguntungkan oleh Amosu.

Buktinya mereka siap merilis edisi spesial iPhone 6 berbahan emas setelah edisi iPhone 6 Valentine. Harganya? Bersiaplah mengelus dada, sebab Amosu bakal membanderolnya dengan harga Rp 48 juta!

0 komentar:

Posting Komentar