Home » » Carlo Pernat Mengkritik Dorna Sports

Carlo Pernat Mengkritik Dorna Sports

Pengamat balap sekaligus manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat lagi-lagi mengkritisi Dorna Sports yang memperbolehkan pebalap CWM LCR Honda, Jack MIller untuk langsung melompat dari Moto3 ke MotoGP musim ini.

Pernat menyatakan bahwa Dorna harus kembali menyeimbangkan aturan MotoGP dan World Superbike (WSBK) soal pengembangan pebalap muda seperti Miller. Pasalnya, ia tak melihat perkembangan signifikan pebalap Australia itu selama uji coba pramusim.

"Sepertinya MotoGP dan WSBK harus mengevaluasi beberapa hal, terutama soal membawa pebalap Moto3 ke MotoGP. Ini sungguh salah, dan sepertinya juga tak berhasil dengan Jack. Bisa saja suatu saat nanti ada pebalap lain yang seperti ini," ujarnya kepada GPOne.

Menurut Pernat, mengirim Miller ke WSBK lebih masuk akal. "Mengapa tak mengirim pebalap Moto3 ke WSBK saja? Dengan begitu mereka akan lebih siap menghadapi MotoGP. Moto2 bisa dihapuskan, karena tampaknya tak memberikan pelajaran apa-apa. Saya rasa hal itu akan lebih masuk akal untuk masa depan MotoGP," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar