Home » » Tempat wisata di Pulau Jawa

Tempat wisata di Pulau Jawa

Tempat wisata di Pulau Jawa identik dengan Yogyakarta, Bandung, atau Malang. Namun, tak ada salahnya Anda memasukkan Kota Semarang sebagai tempat yang akan dituju untuk berlibur dalam daftar Anda. Kota sarat sejarah ini pun tak kalah dengan kota pariwisata lain yang ada di Tanah Air.

Anda dapat mengunjungi Lawang Sewu, gedung yang memiliki arsitektur zaman Belanda. Anda juga dapat mengunjungi tempat wisata, seperti Masjid Agung Jawa Tengah, Kuil Sam Poo Kong, Kompleks Pecinan Semarang, atau Pagoda Buddhagaya Watugong. Tak ketinggalan Anda juga dapat menikmati wisata alam di kota ini, seperti Pantai Maron, Pantai Tirang, Pantai Marina, Curug Benowo, atau Air Terjun Kali Pancur.

Jika Anda ingin berlibur ke Semarang, Anda tak perlu khawatir akan masalah biaya yang dikeluarkan. Kota ini cukup bersahabat bagi pelancong yang tidak menyediakan budget besar. Di Semarang banyak tersebar hotel-hotel murah yang akan memudahkan pelancong untuk menikmati kota ini. Berikut beberapa hotel murah di Semarang.

1. New Metro Hotel
Metro Hotel yang beralamat di Jalan Haji Agus Salim 2-4 ini merupakan hotel yang strategis. Beberapa tempat wisata dapat Anda jangkau dengan jarak yang dekat. Tempat wisata yang dekat dengan New Metro Hotel ialah Lawang Sewu, Simpang Lima, dan Masjid Agung Raya. Hotel ini pun dekat dengan universitas negeri di Semarang, yaitu Universitas Diponegoro.

Letaknya yang strategis dapat menyedot pelancong untuk bermalam di sana. Jadi, Anda bisa langsung beristirahat setelah lelah berwisata. Selain itu, New Metro Hotel merupakan salah satu hotel murah di  Semarang. Tarif menginap per malamnya hanya Rp230.000. Tak heran banyak pelancong yang ber-backpacker-an menginap di sana.

Walaupun murah, New Metro Hotel tetap memprioritaskan kenyamanan para pelanggannya. Untuk menyervis para pelanggan, hotel ini menghadirkan berbagai fasilitas, yaitu restoran, kafe, pusat kebugaran, toko, salon, serta spa dan sauna.

New Metro Hotel pun menyediakan jasa laundry dan antar jemput bandara. Selain itu, jika para pelancong merasakan lelah setelah berkeliling menikmati Kota Semarang, para pelancong dapat memanfaatkan layanan pijat yang diberikan hotel ini. Hotel ini juga menyediakan Wi-fi gratis.

2. Hotel Neo Candi Semarang
Hotel ini merupakan salah satu hotel yang menawarkan tarif bermalam yang terjangkau. Untuk  per malamnya, hotel ini memasang tarif mulai dari Rp300.000. Harga yang tentu tak perlu membuat kantong Anda menjerit. Namun begitu, tak lantas Neo Candi Semarang melupakan kenyamanan para pelanggannya.

Hotel Neo Candi Semarang memiliki lokasi strategis yang menawarkan fasilitas menarik untuk melayani para pelancong yang bermalam di sana. Hotel ini menyediakan restoran, kafe, bar, dan spa. Selain itu, jasa antar jemput bandara juga disediakan untuk memanjakan pelanggannya. Tak hanya melulu soal wisata, hotel ini juga menyediakan ruang pertemuan yang cocok digunakan untuk rapat.

Neo Candi Hotel mengutamakan kenyamanan bagi para pelancong untuk bermalam. Selain kasur yang empuk, di setiap kamarnya hotel ini menyediakan AC, televisi LCD kabel, dan minibar. Anda juga dapat menikmati fasilitas wi-fi gratis yang diberikan pihak hotel. Neo Hotel ingin membuat pelanggan serasa di rumah ketika bermalam di tempat ini.

3. Quest Hotel Semarang
Hotel ini merupakan salah satu hotel favorit para pelancong untuk bermalam. Lokasinya yang strategis, yakni dekat tempat wisata Lawang Sewu dan Masjid Agung Raya membuat hotel ini banyak dipilih para pelancong untuk bermalam.

Selain itu, jika Anda ingin berwisata ke Pantai Maron, Anda cukup berkendara sekitar 30 menit dari hotel ini. Fasilitas umum seperti Bandara Ahmad Yani dan Stasiun Tawang pun mudah diakses dari hotel ini.

Hotel ini memiliki fasilitas komplet yang disediakan untuk pelanggannya. Quest Hotel Semarang menyediakan fasilitas restoran, kafe, bar, kolam renang, taman, klub kesehatan, wi-fi, dan transportasi di area hotel. Selain itu, Anda dapat memanfaatkan layanan laundry dan layanan pijat yang disediakan.

Quest Hotel Semarang juga ramah bagi penyandang disabilitas. Ini terbukti dengan disediakannya kamar, toilet, dan jalan khusus bagi penyandang disabilitas yang disediakan pihak hotel.

Quest Hotel Semarang juga mengutamakan kenyamanan pelanggannya. Pihak hotel menyediakan pelayanan unggulan di tiap kamarnya. Quest Hotel Semarang memiliki interior kamar simpel, dengan berlantaikan kayu. Hal ini dipercaya dapat menumbuhkan kenyamanan bagi pelancong. Tak lupa Quest Hotel Semarang menyediakan televisi kabel LCD, AC, wi-fi gratis,  dan minibar. Tiap kamar di hotel ini pun memiliki balkon.

Untuk merasakan layanan tersebut Anda tak perlu khawatir membayar mahal. Ini karena Quest Hotel Semarang merupakan salah satu hotel murah di Semarang. Anda hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp350.000 per malamnya. Tarif yang sangat murah untuk berbagai fasilitas yang Anda dapatkan. 

Banyaknya tempat wisata yang menarik tentu membuat banyak orang ingin berkunjung ke Semarang. Kemudahan akses dari tempat hiburan ke hotel pun akan memudahkan Anda untuk berpelesir ke Semarang. Bahkan, banyak hotel murah di Semarang yang dapat Anda manfaatkan untuk bermalam dengan kualitas yang mumpuni. Jadi, Anda tak perlu ragu untuk melangkah ke Semarang.

0 komentar:

Posting Komentar