Home » » Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira

Nama Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira mendadak menjadi sorotan. Bukan karena aksinya di ajang Miss Universe, yang digelar di Miami, Amerika Serikat. Melainkan karena beredarnya foto-foto mesra mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Abraham Samad dengan Elvira.

Pengamat telematika, Abimanyu Wachjoewidajat, memastikan jika foto mesra Ketua KPK dengan pemenang Puteri Indonesia 2014 adalah rekayasa. Hal ini terlihat jelas dari hasil edit foto tersebut.

Publik pun penasaran dengan sosok Elvira. Ia adalah Puteri Indonesia perwakilan dari Jawa Timur. Elvira lahir di Surabaya, 28 Juni 1993, dengan nama Elvira Devinamira Wirayanti.

Sebelum mengikuti ajang Puteri Indonesia, Elvira lebih dulu berkecimpung di dunia model. Ia aktif sebagai peragawati, berlenggak-lenggok di atas catwalk membawakan baju rancangan desainer ternama.

Elvira tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Airlangga. Elvira juga aktif mengikuti pertukaran pelajar. Ia pernah menjadi delegasi Indonesia dalam pertukaran pelajar ke Seoul, Korea Selatan pada tahun 2011.

Ia juga pernah menjadi delegasi Indonesia di Harvard National Model United Nations Conference 2012 di Boston, Amerika Serikat. Elvira dikenal sebagai sosok yang memiliki kepribadian yang hangat dan ramah.

Seperti dilansir dari MissUniverse, Elvira disebut sebagai wanita yang penuh semangat dan percaya diri. Dalam situasi apapun, ia selalu fokus dan berpikir positif. Elvira berusaha memecahkan masalah dan menerima tantangan dengan penuh antusias.

Ia tak pantang menyerah. Ia selalu percaya bahwa selalu ada jalan keluar dari setiap masalah. Wanita berusia 21 tahun ini memiliki cita-cita untuk menjadi seorang profesional di bidang Hukum Internasional.

Sisi yang paling menonjol darinya adalah selalu melakukan sesuatu dengan sukacita. Sifat inilah yang membuat Elvira mudah bergaul, dan bersosialisasi dalam lingkungan barunya.

Fakta tersembunyi dari sosok Elvira:

1. Ia suka kejutan. Ia percaya bahwa hidup itu penuh kejutan dan setiap hari ia bangun, akan datang kejutan baru.

2. Ia percaya sukses dan motivasi selalu didukung oleh cinta. Dia sangat menyukai kutipan, "cinta adalah bahasa yang digunakan setiap orang.

3. Elvira selalu optimis, suka menari, tertawa dan bercakap-cakap banyak orang

0 komentar:

Posting Komentar