Home » » Pionir Fashion Blogger di Indonesia

Pionir Fashion Blogger di Indonesia

Diana Rikasari, salah satu pionir fashion blogger di Indonesia, berbagi tips untuk para pencinta mode yang ingin mengekspresikan diri lewat media sosial, seperti blog maupun instagram. "Harus punya signature style sendiri, kita harus punya ciri khas agar bisa dibedakan dengan yang lain," kata Diana saat ditemui Antara di sela penayangan perdana "Hijab" di Jakarta, Selasa (13/1).

Perempuan yang kerap memadumadankan ragam motif dan warna dalam berpakaian mendeksripsikan ciri khasnya dengan tiga kata: playful, colorful, adventurous. Selain itu, dia menyarankan agar fashion blogger secara konsisten membuat postingan baru bila ingin punya pengikut (follower) yang terus bertambah.

"Karena orang senang dengan orang yang sering nge-post," ujar Diana yang saat berita ini ditulis memiliki 128.000 pengikut di instagram. Dia mengaku senang dengan perkembangan para fashion blogger yang makin banyak bermunculan saat ini.

Pemilik dari bisnis sepatu UP itu mengatakan perkembangan fashion blogger saat ini menunjukkan bahwa semakin banyak orang yang berani mengekspresikan diri dan mengusung mode. "Menurut aku fashion di Indonesia semakin seru," kata Diana yang baru menerbitkan buku "88 Love Life" itu.

0 komentar:

Posting Komentar