Home » » Pedebatan Antara Luis Enrique Dan Lionel Messi

Pedebatan Antara Luis Enrique Dan Lionel Messi

Defender Barcelona, Jeremy Mathieu, mengungkapkan bahwa Luis Enrique dan Lionel Messi memang pernah terlibat perdebatan sengit di awal bulan Januari ini. Hubungan pelatih dan pemain itu memang sempat dikabarkan mengalami keretakan dan mereka bahkan disebut tak saling berbicara satu sama lain. Walau demikian, rumor tersebut tak ditanggapi oleh Messi dan Enrique. Presiden Barca, Josep Bartomeu bahkan berulang kali mengatakan keduanya tak saling berseteru.

Namun, bantahan dari Bartomeu itu dimentahkan oleh Mathieu. Bek asal Prancis itu mengungkapkan, Messi dan Enrique memang sempat saling bersitegang setelah liburan natal kemarin.

"Pertengkaran itu terjadi setelah kami kembali dari masa liburan. Tiba-tiba, Leo mengamuk setelah dilanggar di sesi latihan. Keadaan semakin memanas dan keduanya saling berargumen dengan kata-kata kasar," ujarnya pada RMC.

Namun, eks bek Valencia itu menambahkan pertengkaran itu tak terjadi berlarut-larut. "Enqirue kemudian mendekatinya di ruang ganti untuk berbicara dengannya, dan itulah akhir dari pertengakaran tersebut," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar