Home » » Luna Maya Sulit Melepas Bayang-Bayang Ariel

Luna Maya Sulit Melepas Bayang-Bayang Ariel

Luna Maya sulit melepas bayang-bayang Ariel dalam kehidupannya. Meski telah putus, dan memiliki kekasih baru, Luna masih sering dikait-kaitkan dengan vokalis NOAH tersebut. Seperti yang terjadi di acara Pesbukers, Jumat, 16 Januari 2015. Dalam segmen yang mengambil tempat di ruang miring, Luna diceritakan menjual getuk. Dan ia merasa putus asa karena dagangannya tidak laku.

"Aku sedih banget nih penonton. Aku sedih nih, jualan kue jalan dari tadi ke sana kemari, tapi nggak ada yang beli," katanya sambil membawa tampah berisi dagangannya. Kemudian, Luna bertemu dengan Ruben Onsu. Luna mencurahkan isi hatinya dengan Ruben.

Raffi yang menjadi dalang sempat menyinggung soal kisah cinta Ariel dan Sophia Latjuba. Luna langsung membuat pernyataan yang mengejutkan. "Saya sedih kekasih saya diambil," katanya sambil berdiri di ruang miring.

Mendadak Sapri muncul. Ia meluncur di ruang miring. Lalu, pria berkepala plontos itu menyebut Luna sebagai Sophia Latjuba. Luna tak terima. Ia sempat terdiam sejenak. "Anda fitnah, saya bukan Sophia Latjuba. Anda mau tahu saya siapa. Saya Sophia Mueller," ujar Luna sambil tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar