Home » » Inter Milan wajib Tampil Lebih Baik Dalam Tiga Bulan Ke Depan

Inter Milan wajib Tampil Lebih Baik Dalam Tiga Bulan Ke Depan

Inter Milan tak boleh mengulangi kecerobohan yang terjadi seperti di laga kontra Torino dan wajib tampil lebih baik dalam tiga bulan ke depan. Hal tersebut dinyatakan oleh Roberto Mancini. Inter mendapatkan hasil mengecewakan saat menjamu Torino di San Siro akhir pekan kemarin. Mereka kalah 0-1 dan parahnya lagi, gol lawan tercipta di menit-menit akhir pertandingan akibat kelengahan para pemain belakangnya. Mancini pun mengatakan pada anak-anak asuhnya bahwa hal itu tak boleh lagi terjadi ke depannya.

"Kecerobohan lawan Torino tak boleh terjadi lagi. Gol-gol lain yang tercipta ke gawang kita adalah hasil dari memainkan lima defender. Itu adalah hasil dari pergantian formasi. Sekarang, berkurang satu pemain di posisi tersebut," ujar Mancini pada Il Giornale.

"Setelah tiga atau empat bulan, kita tak boleh lagi membuat kesalahan apapun. Kita harus bisa mengembangkan teknik kita dan menunjukkan kepemimpinan yang nyata di atas lapangan," sambungnya. Pelatih 50 tahun itu juga berpesan pada para pemain di barisan depan agar kian mengasah ketajamannya.

"Para pemain depan harus bergerak dengan baik, terobsesi dengan gol dan menjadi klinis di depan gawang lawan. Saya juga sempat berbicara dengan Mateo Kovacic. Ia harus bisa menjadi pemain yang bisa menentukan hasil akhir sebuah laga," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar