Home » » DISH Networks Inc

DISH Networks Inc

DISH Networks Inc menyatakan akan menayangkan film kontroversial mengenai cerita fiksi pembunuhan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un produksi Sony Pictures Entertainment, The Interview, dalam skema pay-per-view mulai 2 Januari ini.

DISH mengatakan The Interview akan tersedia dalam format sewa baik dalam HD (high definition) maupun SD (standard definition). Film ini menjadi pemicu serangan siber besar-besaran terhadap studio film Sony. Pada 17 Desember, Sony membatalkan rilis Hari Natal film itu setelah peretas mengancam menyerang bioskop-bioskop besar dan sejumlah bioskop besar menolak menayangkannya.

Sony tengah berusaha menutupi biaya produksi 44 juta dolar AS ditambah sekitar ongkos pemasaran 30-40 juta dolar AS untuk The Interview. Rabu waktu setempa, Sony Pictures Entertainment akan menayangkan film itu melalui para operator televisi berbayar AS dan menjualnya melalui layanan digital milik Wal-Mart Stores Inc, Vudu, serta melalui PlayStation Network milik Sony. Film ini juga sudah tersedia di iTunes sejak Rabu waktu AS lalu, demikian Reuters.

0 komentar:

Posting Komentar