Home » » Cara Menghilangkan Bulu Di Badam

Cara Menghilangkan Bulu Di Badam

Bercukur, waxing, atau laser biasanya menjadi cara pilihan untuk menghilangkan bulu di tubuh, namun kini ada metode baru lewat gel dan sinar khusus yang diklaim lebih aman dan tidak sesakit cara lainnya. "Metode Japanese flash hair removal menawarkan teknik lebih baik," kata perwakilan salon penghilang bulu asal Jepang Musee Platinum Tokyo di Jakarta, Selasa.

Diana menjelaskan metode mencukur memakan waktu karena harus dilakukan sesering mungkin, sementara metode waxing kerap membuat bulu tumbuh lebih lebat dan kasar di kemudian hari, dan metode laser dapat membuat perubahan warna pada kulit. Flash hair removal memanfaatkan teknologi sinar dipadu dengan gel yang dioleskan pada bagian tubuh yang diinginkan. Gel yang dibuat lewat riset lima tahun itu berfungsi membuat kulit menjadi lebih halus.

Diana mengatakan biasanya perawatan akan rampung setelah enam sesi, setiap sesi berjarak sekitar 2-3 bulan. Musee Platinum Tokyo membuka salon pertamanya di Central Park, Jakarta. Salon penghilang bulu yang berdiri sejak 2003 itu telah memiliki 187 outlet di Jepang dan 21 outlet yang tersebar di Singapura, Malaysia, Hong Kong dan Turki.

Jin Takahashi, CEO Jin Corporation yang merupakan perusahaan operasional Musee Platinum Tokyo, optimistis bisnis ini dapat berkembang di Indonesia. Selain karena populasi Indonesia yang besar, dia menyebut penduduk Indonesia banyak terdiri dari usia muda dengan ekonomi meningkat. "Pangsa pasar kami sebagian besar perempuan usia muda," ujar dia.

0 komentar:

Posting Komentar