Home » » Bursa Transfer Pemain Sepak Bola Eropa

Bursa Transfer Pemain Sepak Bola Eropa

Bursa transfer pemain sepak bola Eropa pada Januari 2015 akan dimulai pada akhir pekan dengan sebagian besar belanja oleh klub-klub Liga Premier Inggris. Di antara negara-negara utama Eropa, klub-klub di Spanyol akan menjadi yang pertama untuk dapat menandatangani penambahan pemain saat bursa transfer pemain dimulai pada Jumat hingga Sabtu .

Di Inggris, Jerman, dan Prancis, transfer pemain akan dimulai pada Sabtu hingga Senin, sedangkan bursa transfer pemain di liga Italia akan dibuka mulai Senin. Tim-tim Liga Premier tercatat menjadi tim yang royal belanja pemain dengan rekor mencapai 835 juta poundsterling (1,3 miliar dolar AS, 1,075 miliar euro) pada musim panas dan akan menjadi klub-klub yang sibuk dalam bursa transfer musim dingin.

Sebagian besar transfer pemain diperkirakan muncul pada hari-hari akhir penutupan bursa. Sedangkan, pembicaraan-pembicaraan tentang transfer pemain akan melingkupi Manchester United yang mengklaim tidak mempunyai batas dana untuk dihabiskan. Klub Old Trafford telah menghabiskan total 122 juta poundsterling pada musim panas 2014, tapi sang manajer Louis van Gaal masih membutuhkan penguatan pada sisi belakang squadnya.

Van Gaal juga dikaitkan dengan kemungkinan pembelian pemain yang juga sesama Belanda Ron Vlaar dari Aston Villa dan Mats Hummels dari Borussia Dortmund, sedangkan gelandang Belanda Kevin Strootman dari Roma juga termasuk target van Gaal.

Di sisi lain, potensi belanja Manchester City terbatas karena aturan Financial Fair Play, tapi Chelsea akan mengkontrak penyerang Kroasia Andrej Kramaric dari klub Rijeka dengan nilai tujuh juta poundsterling dan meminjamkannya ke klub Belanda Vitesse Arnhem.

Klub Southampton telah sepakat untuk menarik pemain sayap Belanda Eljero Elia pinjaman dari Werder Bremen dan manajer-manajer baru, Tony Pulis di West Bromwich Albion dan kemungkinan Alan Pardew di Crystal Palace, akan diberikan dana. Sementara itu, manajer Liverpool Brendan Rodgers telah mengatakan akan berhenti pada Januari 2015.

"Tidak akan banyak kegiatan, jika ada, pada Januari. Saya tidak berpikir sekarang saat yang sesuai untuk menghabiskan dana. Tahun lalu kami tidak pernah membawa siapa pun ke dalam klub," kata Rodgers. Rodgers, seperti dilaporkan AFP, mengatakan, "Kami membawa banyak pemain (pada musim panas) yang kami rasa dapat berkembang dan mereka mulai beradaptasi. Tugas saya adalah untuk melatih dan mengelola para pemain di sini dan memaksimalkan bakat itu."

0 komentar:

Posting Komentar