Home » » Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino Meninggal Dunia

Para publik figur Tanah Air, baik dari kalangan jurnalis, komedian, maupun aktris mengungkapkan rasa belasungkawa atas kepergian selamanya pengusaha nasional, Bob Sadino, pukul 17.30 WIB, Senin, di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Bob Sadino, yang kadung dikenal dengan penampilan khasnya, yaitu sangat jauh dari formal, adalah salah satu tokoh kewirausahawanan nasional yang penting.

Bisa dibilang, dia salah satu penjuru wirausaha papan atas nasional yang mampu berbicara di gelanggang internasional. Dia juga lalu menjadi inspirasi bisnis yang tidak pelit membagi pengetahuan dan pengalamannya.

Sebut sebagai misal gerai bahan pangan yang dia besarkan, Kem Chicks, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, juga kondang sebagai sumber bahan pangan berkualitas nomor wahid. Dari gerai inilah, banyak perusahaan tambang dunia yang beroperasi di Tanah Air, memercayakan pasokan tata boganya. Ini bisnis besar...

Tentu semua itu tidak dia peroleh secara mudah, melainkan penuh keringat dan perjuangan panjang. Jurnalis senior Desi Anwar melalui akun resminya ‏@desianwar melepas kepergian pengusaha sukses tersebut dengan menuliskan "RIP Oom Bob Sadino."

Ada pula Alvin Adam yang mengenang sosok Bob Sadino, "Selamat jln Om Bob Sadino, org hebat yg sll menyapaku duluan dgn gaya khas begitu kita bersua...sll ksh semangat utkku. Semoga Allah Swt menerimamu disisiNYA. Aamiin," kicaunya.

Tak ketinggalan, Marissa Anita, pembawa acara dan jurnalis televisi mengaku bangga sempat melakukan wawancara dengan almarhum, An honour to have interviewed him for @811Show in 2010. Farewell Opa Baik Bob Sadino, tulis Marissa melalui akun twitternya @MarissaAnita.

Dari kalangan pelakon dunia seni, Ringgo Agus Rahman, mengucap selamat tinggal dengan mengunggah foto dirinya bersama Bob Sadino dan menulis "slamat jalan om bob,saya slalu inget apa yg dikatakan om untuk slalu belajar ikhlas..."

Selain itu, komedian yang terkenal melalui stand up comedy-nya Pandji Pragiwaksono juga mengungkapkan rasa dukanya, "Inalillahi wainailaihirajiuun. Terima kasih utk inspirasi & semangatnya Om Bob Sadino..," tulisnya.

Tidak hanya dari publik figur, netizen juga turut berduka atas meninggalnya Bob Sadino. Dari pantauan ANTARA News, pengusaha kelahiran Tanjung Karang, Lampung, Tanjung Karang, Lampung, 9 Maret 1939 tersebut menjadi Trending Topic di Indonesia dan dunia pada pukul 20.50 dengan 53.000 kicauan.

0 komentar:

Posting Komentar