Home » » Mobil Yaris Diskon 20 Juta

Mobil Yaris Diskon 20 Juta

Berkurangnya penjualan Toyota Yaris di September 2013 membuat posisinya kalah jauh dibanding sang rival, Honda Jazz. Pasalnya, penjualan wholesales (produsen ke dealer) mobil Yaris secara nasional hanya laku 14 unit. Menanggapi hal tersebut, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT. Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo angkat bicara. Kata dia, itu dikarenakan suplai Yaris dari Thailand hingga akhir tahun telah dihentikan.

"Untuk Jumlahnya kita tidak tahu sekarang tinggal berapa. Itu yang tahu dealer," kata Widyawati di Jakata, Kamis 17 Oktober 2013. Saat ditanya apakah karena akan hadirnya model Yaris terbaru, Widiyawati pun tak menampiknya. "Tapi tidak tahun ini," ujarnya singkat.

Widyawati yang juga menjabat sebagai Head Office Lexus Indonesia mengatakan, untuk Yaris baru, nantinya memiliki model yang sama seperti yang tersedia di negara-negara lain. "Tapi spesifikasi mesin pasti berbeda, karena setiap negara memiliki ciri khas tersendiri," kata Widya.

Untuk menghabiskan pasokan hatchback Yaris yang tersisa, dealer Toyota pun memberikan potongan harga sangat besar, yakni Rp20 juta. "Kalau detail potongan harga, kita (ATPM) tidak tahu, kita serahkan ke dealer," tutup Widyawati.

Baca juga: Zodiak Sagitarius Hari Ini.

0 komentar:

Posting Komentar