Home » » DIR-850L Wireless AC1200

DIR-850L Wireless AC1200

Permasalahan kecepatan wireless selalu menjadi keluhan pemakainya. Menyelesaikan masalah itu, D-Link memperkenalkan seri DIR-850L Wireless AC1200 Dual Band Gigabit Cloud Router. Untuk produk ini, D-Link membekali dengan  AC1200 untuk melipatgandakan kecepatan jaringan wireless N networks yang sudah ada saat ini.

Perangkat ini juga menyediakan port USB 2.0 port dan port Gigabit Ethernet, ideal untuk menghubungkan konsol video game atau perangkat media streaming. "Kami ingin memberikan pengalaman streaming media HD, pengunduhan file, sambungan telepon VoIP, dan online gaming dengan kecepatan ultra-kencang," ujar Mr Jonathan Quek, Product Marketing Director, D-Link International Pte Ltd.

Kehadiran alat ini bisa membantu lebih banyak perangkat di lebih banyak ruangan di rumah pengguna, tanpa harus mengorbankan kecepatan koneksi atau kualitas. D-Link juga memperkenalkan  koleksi  DIR-820L Wireless AC1000 Dual Band Gigabit Cloud Router semua bisa mempergunakan. Produk ini menawarkan kecepatan AC1000 yang diklaim yang kencang, kaya akan fitur, dan mudah dipakai oleh siapa saja, bahkan oleh siswa atau mereka dengan biaya yang terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar