Home » » Solusi Mobilitas Teraman

Solusi Mobilitas Teraman

Melalui kemitraan lokal dan global  Samsung menyediakan solusi mobilitas teraman dengan kinerja tinggi pada platform Android sehingga akan mudah dioperasikan dengan pemasok manajemen perangkat Mobile Device Management, keamanan VPN, dan teknologi keamanan mobile lainnya yang akan memberikan pengalaman sekaligus memberikan nilai keamanan lebih bagi data aset perusahaan. Selain di bidang pendidikan, solusi mobilitas lain yang telah dikembangkan dan telah diterapkan oleh mitra di industri lainnya adalah solusi mobilitas untuk transportasi dan fleet management, manajemen logistik, serta pengelolaan email.

Setelah mejalin kemitraan dengan PT Holcim Indonesia Tbk., PT Malifax Indonesia dan Sejahtera Group dalam penerapan solusi mobilitas, kali ini PT Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menggandeng National High Jakarta School (NHJS) dalam menyediakan solusi terintegrasi untuk pengajaran dan pembelajaran. Melalui kerja sama ini diharapkan  akan memberikan pengalaman berbeda dalam pembelajaran dan pengajaran, seperti pengembangan dua solusi utama, yaitu Interactive Class Solution (ICS) dan mobile-Learning Management System(m-LMS) yang memungkinkan siswa untuk menerima pelajaran melalui gadget Galaxy Note 10.1 dan para guru dapat berbagi pelajaran melalui e-board.

Menurut Kanghyun Lee, EBD & CE Business Vice President SEIN, yang dikembangkan untuk NHJS merupakan salah satu solusi dari komitmen Samsung untuk terus menciptakan dan melayani klien dengan solusi bisnis yang sesuai dengan bisnis ataupun kebutuhan. ICS dan m-LMS akan membantu para guru dan siswa agar kegiatan belajar mengajar bisa lebih interaktif. “Kami berusaha memberikan solusi mobile terintegrasi dan aman bagi perusahaan dari berbagai industri dalam menjawab beragam kebutuhan mereka untuk menjalankan kegiatan usaha mereka secara mobile dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 10.1,” ujar Kanghyun.

Apalagi solusi yang dirancang untuk NHJS merupakan salah satu solusi yang dikembangkan oleh  Samsung Enterprise Mobility bagi mitranya dalam menjawab kebutuhan para pelaku usaha yang memerlukan mobilitas dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi usaha. Menurut  Yiu, Chairman Board of Governors NHJS, solusi ini memungkinkan para guru dan siswa untuk belajar dan mengajar menggunakan fitur-fitur utama, seperti Lecture Management, Screen Share, Control Share, Monitoring and Q&A,dan Test. Sedangkan m-LMS memungkinkan mereka untuk mencoba fitur-fitur Open Lecture, Share Contents, WIKI, Assignment, Test and Survey, serta Additional Survey.

0 komentar:

Posting Komentar