Home » » Memperingati korban Bom Bali I

Memperingati korban Bom Bali I

Korban dan keluarga korban bom Bali I memperingati sepuluh tahun tragedi itu, Jumat 12 Oktober 2012. Mereka berkumpul di Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Bali. Pertemuan juga digelar oleh sejumlah mantan narapidana bom Bali I yang telah bebas dari penjara.

Pertemuan yang juga digelar pada hari ini diadakan di Solo, Jawa Tengah. Tak hanya bekas pelaku bom Bali I yang akan ikut pertemuan ini, bekas pelaku bom Bali II, alumni kamp pelatihan Afghanistan, Moro, mantan aktivis Ambon, dan Poso, juga akan hadir.

"Jumlah pesertanya ada sekitar lima belasan orang," kata Yuli Sya'ban, salah satu penitia pertemuan saat berbincang dengan media. Pemilihan Solo sebagai lokasi pertemuan tidak memiliki maksud apa-apa, hanya kebetulan saja. "Tempatnya di Masjid Al Wustho, Mangkunegaran," Yuli menambahkan.

Pertemuan yang akan digelar sekitar pukul 13.00 WIB nanti siang itu hanya sebagai forum komunikasi dan silaturahmi. "Ini biasa dilakukan pertemuan silaturahmi seperti ini. Kebetulan Solo ketiban jatah untuk pertemuan kali ini," jelasnya.

Sedangkan mengenai jadwal pertemuan yang berbarengan dengan peringatan bom Bali I, Yuli mengatakan hanya kebetulan saja. "Ini kebetulan saja bersamaan dengan peringatan bom Bali I. Kami hanya ingin sharing saja," ucapnya.

Kunjungi: Kalender 2013

0 komentar:

Posting Komentar