Home » » Italia VS Jerman 2-1 Euro 2012

Italia VS Jerman 2-1 Euro 2012

Gelandang tim nasional Italia, Andrea Pirlo, tak mau timnya dilanda euforia yang berlebihan setelah lolos ke final Piala Eropa 2012. Menurut Pirlo, tak ada yang perlu dirayakan saat ini karena Gli Azzurri belum pasti juara.

Italia VS Jerman 2-1 Euro 2012 Italia berhasil lolos ke partai puncak Piala Eropa setelah mengalahkan Jerman 2-1 pada babak semifinal di National Stadium, Warsawa, Kamis 28 Juni 2012. Pirlo tampil impresif di laga tersebut dan terpilih sebagai pemain terbaik.

"Saya selalu mencoba memberikan yang terbaik dan bekerja untuk tim. Setelah Piala Dunia 2006, kami memiliki beberapa masalah dan gagal untuk mendapatkan kesuksesan. Tapi, kami melaju ke final kali ini dan sekarang kami harus memberikan yang terbaik," kata Pirlo seperti dilansir Football Italia.

"Kami belum meraih apa-apa, karena ini akan seperti pergi ke Roma dan tidak melihat Paus. Kami memang berada di final, tetapi kami butuh kemenangan," ujar mantan bintang AC Milan tersebut.

Di partai puncak, Italia akan menghadapi Spanyol. Kedua tim sempat bertemu di babak penyisihan Grup C dan bermain imbang 1-1. Pirlo yakin, kali ini timnya akan mendapat hasil yang lebih baik.

"Kami membutuhkan semangat, tekad dan mentalitas yang sama seperti yang kami tunjukkan saat melawan Inggris dan Jerman," kata Pirlo. Laga final akan digelar di Olympic Stadium, Kiev, pada Minggu, 1 Juli 2012.

0 komentar:

Posting Komentar