Home » » Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Ke Gawang Belanda

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Ke Gawang Belanda

Bintang tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya menjawab kritikan dengan mencetak dua gol ke gawang Belanda di partai penentuan Grup B Piala Eropa di Stadion Metalist, Senin 18 Juni 2012 dinihari WIB. Di babak pertama, Belanda sebenarnya mendominasi pertandingan. Mereka bahkan unggul lebih dulu lewat gol Rafael Van der Vaart di menit ke-11.

Cristiano Ronaldo Cetak 2 Gol Ke Gawang Belanda Namun, Portugal tak menyerah begitu saja. Di menit 28, Ronaldo yang lolos dari jebakan offside menyambut umpan matang Nani dan menjebol gawang Belanda. Memasuki babak kedua, tempo permainan Der Oranje sedikit menurun. Belanda yang tadinya giat menyerang justru harus kerepotan menghadapi Portugal.

Seleccao Das Quinas akhirnya memastikan tempat di perempat final setelah CR7 mencetak gol keduanya di menit 74. Berawal dari serangan balik, Nani dengan cermat mengumpan bola ke arah Ronaldo yang sudah berhadapan dengan Maarten Stekelenburg.

Dengan tenang CR7 menendang bola ke tiang dekat gawang Stekelenburg. Skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Di perempat final, Portugal akan bertemu dengan jawara Grup A, Republik Ceko.

Susunan Pemain:

Belanda: Stekelenburg; Van der Wiel, Vlaar, Mathijsen, Willems; De Jong, Van der Vaart; Van Persie, Sneijder, Robben; Huntelaar

Portugal: Rui PatrĂ­cio, Joao Pereira, Bruno Alves, Pepe, Coentrao, Meireles, Moutinho, Nani, Varela, Postiga, C. Ronaldo.

0 komentar:

Posting Komentar