Home » » 5 Produk Terbaru Diluncurkan Indosat

5 Produk Terbaru Diluncurkan Indosat

5 Produk Terbaru Diluncurkan Indosat untuk menandingi provider lain. Sebanyak lima produk tersebut meliputi Indosat Internet Broom 25 ribu, paket bundling Indosat Mobile-iPhone 4S, BlackBerry Full Service Rp 90 ribu untuk 3 bulan, paket lengkap IM3 holiday, dan BlackBerry Davish 9220.

5 Produk Terbaru Diluncurkan Indosat Untuk program IM3 Holiday, Indosat memberikan gratis social media tanpa syarat selama 1 bulan dan internet Rp 1/kb dengan kecepatan 2 mbbs. Sedangkan untuk BlackBerry Davis 9220, Indosat membandrol Rp 1,999 juta dengan bonus free social network BlackBerry selama 4 bulan. Gratis 4 bulan layanan BlackBerry gaul untuk social media dengan isi ulang awal Rp50 ribu.

Menurut Andre Renaldi selaku Division Head Youth Segment menyebutkan, semua produk tersebut sudah diluncurkan dengan target anak muda. Dengan peluncuran produk-produknya tersebut, perusahaan menargetkan kenaikan pelanggan di atas rata-rata industri.

Untuk momen liburan menurut Andre di atas rata-rata industri. Mereka fokus akuisisi dan meningkatkan revenue. Tapi, soal angka mereka belum bisa sebutkan. Perusahaan mencatat, hingga kuartal pertama 2012, jumlah pelanggan Indosat meningkat sebesar 0,8 persen mencapai 51,7 juta pelanggan dari jumlah pelaggan di kuartal 4 tahun 2011.

Kontribusi terbesar masih dipegang IM3, lebih dari 2/3. Kalo liburan flat sampe 5 persen. Namun, untuk target pelanggan hingga sepanjang tahun 2012 dengan peluncuran produk tersebut, pihaknya belum mau menyebut berapa kisarannya.

0 komentar:

Posting Komentar