Home » » Tekad Juventus Rebut Gelar Scudetto

Tekad Juventus Rebut Gelar Scudetto

Tekad Juventus Rebut Gelar Scudetto pada musim pertandingan di Liga Italia nanti. Pasukan andalan Juventus yang bernama Alessandro Del Piero optimis bahwa tim mereka akan meraih gelar Scudetto. Saat ini memang Juventus berada di puncak klasemen dengan keunggulan tiga poin dari peringkat ke dua yaitu AC Milan, sedangkan pertandingan hanya empat kali lagi yang tersisa.

Tekad Juventus Rebut Gelar Scudetto Pertandingan selanjutnya untuk tim raksasa Juventus yaitu melawan Novara pada hari minggu tepatnya pada tanggal 29 April 2012 nanti. Walaupun tim Juventus yakin akan menang melawan Novara nanti, namun mereka tetap berlatih dan meningkatkan kualitas permainan terbaik mereka di pertandingan nanti.

Menurut dalam meraih gelar Scudetto itu tidak mustahil, dan Del Piero memastikan bahwa timnya itu sudah unggul secara matematis. Juventus jelas berada dalam posisi yang lebih baik, tapi jika Del Piero memperhatikan apa yang terjadi sepanjang musim ini di liga, tentu del piero akan sadar kalah ada bahaya mengintai dalam setiap laga, karena saat ini usia del piero sudah mencapai 37 tahun.

Novara bukan tim yang bisa dianggap remeh dan pastinya untuk dapat mengalahkannya diperlukan strategi yang jitu dan stamina para pemain yang bagus. Selain Del Piero yang optimis akan menang, teman seperjuangannya yaitu Mirko Vucinic juga mempunyai keyakinan yang sama. Striker yang berasal dari Turin itu harus fokus total pada empat laga terakhir jika ingin menutup musim sebagai pemenang juara liga.

0 komentar:

Posting Komentar