Home » » Real Madrid VS Bayern Munchen Berakhir Dengan Skor 2-1

Real Madrid VS Bayern Munchen Berakhir Dengan Skor 2-1

Real Madrid VS Bayern Munchen Berakhir Dengan Skor 2-1 pada pertandingan semifinal Liga Champions yang berlangsung pada hari kamis pagi di Bernabeu. Dalam permainan kedua tim sepak bola raksasa tersebut, mereka bermain sangat cepat. Pada menit ke-6, Real Madrid mendapat bonus tendangan pinalti yang dilancarkan oleh Cristiano Ronaldo dan berhasil membobol pertahanan tim Bayern Munchen. Penyebab dari tendangan pinalti karena tendangan Angel Di Maria yang terhadang oleh tangan David Alaba di kotak putih wilayahnya Bayern Munchen.

Real Madrid VS Bayern Munchen Berakhir Dengan Skor 2-1 Pada menit ke-13, Real Madrid berhasil menambah gool yang tercipta melalui umpan bola dari Mesut Ozil yang berhasil dimanfaatkan oleh bomber andalan Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Kalau saya perhatikan, pada babak pertama Real Madrid memang lebih banyak menyerang dari pada Bayern Munchen. Ketertinggalan Bayern Munchen deangan skor 2-0, membuat Bayern lebih bersemangat untuk dapat menerobos pertahanan Real Madrid. Dan akhirnya beberapa peluangpun muncul, namun sayang tembaka dari Ribery dan kawan-kawannya itu belum bisa membobol gawang Real Madrid.

Kerja sama tim pemain Bayern Munchen memang cukup bagus setelah ketinggalan skor 2-0, dan akhirnya Bayern Munchen mendapat peluang emas berupa tendangan pinalti yang diluncurkan oleh Arjen Rubben pada menit ke-27 dan berhasil merubah kedudukan menjadi 2-1. Hadiah yang diberika oleh wasit berupa tendangan pinalti kepada Bayern Munchen karena pemain Bayern Munchen yaitu Gomez dicederai oleh pemain Real Madrid yang bernama Pepe dalam kotak pinalti. Hingga babak kedua selesai, permainan antara Real Madrid VS Bayern Munchen tetap 2-1.

Dengan hasil 2-1 untuk Real Madrid pada petandingan kedua, maka hasil agregat pertandingan bagi kedua klub 3-3, sehingga dibutuhkan babak perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang. Perpanjangan waktu 2x15 diberlakukan setelah pada pertandingan 90 menit hanya menghasilkan hasil agregat 3-3.

Hasil agregat diperoleh 3-3 dicapai setelah pada pertandingan kedua pagi tadi, Madrid hanya melesakkan dua gol dan Munich 1 gol, sementara pada pertandingan semifinal pertama mereka, Munich menang 2-1. Perpanjangan waktu untuk menentukan pemenang, ternyata tidak membuahkan hasil dan akhirnya tendangan adu pinaltipun di jalankan untuk menentukan pemenang.

Tendangan pertama Alaba berhasil menggetarkan gawang Real Madrid dan tendangan dari bomber Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo tidak sanggup membobol gawang Bayern Munchen dan kedudukan sementara Bayern Munchen unggul dengan sekor 1-0.

Tendangan yang kedua dari Bayern Munchen diluncurkan oleh Gomez dan berhasil masuk ke gawang Casillas, selanjutnya tendangan Ricardo Kaka gagal menembus gawang Bayern Munchen dan membuat kedudukan 2-0 untuk Bayern Munchen.

Tendangan pinalti yang ketiga dari Bayern Munchen yaitu Toni Kroos dan gagal masuk gawang Casillas, sementara Alonso berhasil membobol gawang Bayern Munchen, harapan Real Madrid pun ada setelah sekor pada tendangan yang ketiga 2-1.

Tendangan ke empat oleh Philipp Lham dari Bayern Munchen ternyata gagal membobol gawang Real Madrid, harapan Real Madrid pun semakin besar kalau saja tendangan berikutnya dapat masuk gawang Bayern Munchen. Tapi sayang, Sergio Ramos tidak mampu membobol gawang Bayern Munchen, tendangan Segio melambung tinggi keatas mistar gawang.

Tendangan yang kelima atau yang terakhir dari Bayern Munceh dilancarkan oleh Schweinsteiger dan berhasil masuk gawang Real Madrid, tendangan tersebut menjadi kemenangan bagi Bayern Munchen dengan skor 3-1 tanpa tendangan yang terakhir dari tim Real Madrid. Dengan hasil akhir 3-1 berarti Bayern Munchen berhasil maju ke babak final menghadapi Chelsea, mampukah Bayern Munchen mengalahkan Chelsea? Kita tunggu saja permainannya nanti.

0 komentar:

Posting Komentar