Home » » Chris John VS Shoji Kimora 5 Mei 2012

Chris John VS Shoji Kimora 5 Mei 2012

Chris John VS Shoji Kimora 5 Mei 2012, pertandingan tersebut pasti sangat seru dan tentunya akan ditunggu-tunggu oleh semua pecinta olah raga tinju termasuk admin Blogger Indonesia. Kita semua tahu bahwa Chris John adalah pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA. Saat ini beliau sedang memfokuskan penurunan berat badan dan berlatih di Singapura menjelang pertarungan melawan Shoji Kimora, 5 Mei 2012 mendatang.

Chris John VS Shoji Kimora 5 Mei 2012 Saat berada di Singapura pada waktu beberapa hari menjelang pertarungan nanti, Chris John akan fokuskan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kondisi fisiknya, menurut petinju dengan julukan The Dragon pada waktu di Semarang.

Kalau dihitung-hitung, Chris John sudah sembilan tahun memegang gelar juara dunia kelas bulu WBA, menurut pelatingnya sekarang yang bernama Craig Christian bahwa berat badan Chris John sekarang ini terkontrol dengan baik, sesuai standar yang sudah ditentukan dalam olah raga tinju.

Berat badan ideal petinju yang tampil pada kelas bulu adalah 57,1 kilogram. Makanya saat berada di Singapura, chris John akan fokus menurunkan dan menjaga berat badanya, menurut penuturan petinju dengan rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut.

Rencananya, menurut petinju yang terakhir kali mempertahankan gelarnya saat menang dengan angka mutlak atas petinju Ukraina Stanyslav Merdov di Australia, 30 November 2011 tersebut, pada 24 April mendatang dirinya sudah berada di Singapura.

Pertarungan Chris John melawan Shoji Kimora yang menjadi satu paket dengan pertarungan antara Daud Yordan melawan Lorenzo Villanueva (Filipina) bakal digelar di Marina Bay Sands Resort Singapura, 5 Mei 2012.

Ketika ditanya apakah dua petinju yang menjadi teman latih tanding, yaitu Matt Garlet dan Jacobus di Sasana Herry’s Gym di Perth, Australia, akan dibawa ke Singapura, dia mengatakan, tidak karena latihan di Singapura lebih fokus pada menjaga kondisi fisik dan berat badan.

Menurut informasi pada hari ini, Chris John akan menjalani sesi latihan dengan ’sparring partner’ melawan kedua petinju yang terakhir di Australia, menurut petinju yang menerima penghargaan mempertahankan gelar terlama dari WBA beberapa waktu lalu. Semoga saja Chris John dapat menjaga fisiknya dengan baik dan dapat memenangkan pertandingan saat melawan Shoji Kimora pada tanggal 5 Mei 2012 nanti.

0 komentar:

Posting Komentar