Home » » Larangan Merokok Di Seluruh Gerbong Kereta

Larangan Merokok Di Seluruh Gerbong Kereta

Larangan Merokok Di Seluruh Gerbong Kereta memang cukup bagus dan baik juga bagi orang-orang yang tidak merokok. Progran dari PT Kereta Api tersebut akan diberlakukan mulai tanggal 1 Maret 2012 dan bagi penumpang yang melanggar larangan larangan merokok di gerbong kereta api akan diturunkan. Wah gawat juga kalau begitu, padahan admin Blogger Indonesia termasuk perokok berat dan terpaksa harus puasa merokok dulu kalau naik kereta api tentunya.

Larangan Merokok Di Seluruh Gerbong KeretaMenurut Gatut Widagdo selaku Humas PT Kereta Api Daop IX Jawa Timur, mengatakan bahwa sosialisasi pelarangan merokok ini berlaku di seluruh gerbong kereta. Selain teguran langsung, larangan merokok di KA juga dicantumkan dalam seluruh tiket perjalanan yang diterima penumpang.

Penumpang yang kedapatan merokok untuk sementara hanya ditegur, tetapi mulai Maret nanti penumpang langsung diberi sanksi, yakni diturunkan di stasiun terdekat. Kalau pun ia punya tiket, tiketnya akan hangus atau tak berlaku lagi. Menurut pandangan dari admin Blogger Indonesia, para pengguna jasa angkutan khususnya yang merokok, pasti mereka akan berpindah dari kereta api ke Bus yang ada fasilitas merokoknya, apa hal ini tidak merugikan PT. Kereta Api? Tapi bagus juga sich untuk kesehatan, dan semoga saja progran dari PT. Kerta Api tentang larangan merokok di seluruh gerbong kereta bisa berjalan dengan lancar.

0 komentar:

Posting Komentar