Home » » IPhone 5 Layar 4 inch

IPhone 5 Layar 4 inch

IPhone 5 Layar 4 inch tentunya lebih besar 0,5 inch dari layar iphone yang telah beredar untuk saat ini. Kemarin Apple baru saja meluncurkan iPhone 4S pada awal bulan Oktober, dan rencananya Apple akan mempersiapkan iphone 5 dan akan diperkenalkan kepada masyarakat di seluruh dunia pada bulan Mei tahun 2012, ya memang masih lumayan cukup lama.

IPhone 5 Layar 4 inchStrategi pemasaran Apple berikutnya yaitu dengan memperbesar ukuran iPhone, seakan menjawab ledekan sejumlah produsen smartphone berbasis Android, yang produk andalannya memiliki layar lebih besar dari iPhone. Tak hanya ukuran, Apple juga dikabarkan melakukan perubahan desain secara radikal. Perubahan desain ini bahkan kabarnya telah dipersiapkan oleh pendiri Apple yang telah meninggal dunia yaitu Steve Jobs.

Tak hanya itu menurut informasi yang Blogger Indonesia dapatkan dari blog teknologi Jepang, Macotakara, juga mengklaim Hitachi Displays dan Sony Mobile Display Corporation telah mengapalkan layar untuk perangkat iOS terbaru. Selama ini, kedua perusahaan itu dikenal sedang mempersiapkan layar untuk iPad 3, tapi belum diketahui apakah mereka juga mempersiapkan layar iPhone 5.

Selama ini, layar iPhone yang hanya 3,5 inch memang dianggap kurang besar untuk kepuasan berselancar di dunia online. Desain iPhone yang tidak ada perubahan sejak edisi terlawas pun selalu menuai kritik. Samsung bahkan secara terbuka mengkritik iPhone 4S, baik itu dari desain, ukuran layar, hingga teknologi jaringan. Dalam iklan Galaxy S II, Samsung mengkritik antrean fanboy Apple yang fanatik ke brand, walau tidak ada perubahan desain dan teknologi, misalnya tak ada jaringan 4G di iPhone.

Tapi rumor menyebutkan, iPhone 4S sebenarnya merupakan produk perantara, sebelum iPhone 5 diluncurkan. Apple memang disebut-sebut melakukan perubahan desain dan teknologi yang komprehensif di iPhone 5. Semoga saja di bulan Mei 2012 iphone 5 sudah siap di luncurkan dengan harga yang tidak terlalu mahal agar masyarakat kecil seperti admin Blogger Indonesia sanggup untuk membeli iphone tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar