Home » » Blogger Indonesia Sempat Expire

Blogger Indonesia Sempat Expire

Blogger Indonesia Sempat Expire dua hari yang lalu karena saya lupa memperpanjang. Sebetulnya sekitar satu bulan yang lalu sudah diberitahukan oleh rumah domainnya untuk memperpanjang domain www.blogger-indonesia.com tapi saya pikir masih lama, nanti saja kalau sudah dekat dari masa expire.

Blogger Indonesia Sempat ExpireSetelah sampai massa expire ternyata saya lupa ngecek email pemberitahuan karena saya sibuk kerja di dunia nyata. Dan Alhamdulillah sekarang domain saya sudah aktif kembali seperti biasa.

Domain www.blogger-indonesia.com sempat di parkir oleh rumah domain sekitar 2 hari, gawat juga kalau terlalu lama, untungnya pada hari kemarin saya pingin banget buka blog ini, dan betapa kagetnya domain saya sudah masuk parkiran. Tanpa berpikir lama saya pun langsung mengaktifkan kembali domain ini. Semoga saja Blogger Indonesia tidak cedera atau sakit dalam index mesin pencari. Mudah-mudahan hal ini hanya terjadi pada Blogger Indonesia saja, dan hal ini menjadi catatan saya karena telat memperpanjang domain.

0 komentar:

Posting Komentar