Home » » Adsense Belum Support Bahasa Indonesia

Adsense Belum Support Bahasa Indonesia

Kemarin pagi Blogger Indonesia mendapat informasi bahwa Adsense Support Bahasa Indonesia, dan bagi para blogger yang kurang lancar berbahasa Ingris tentu menjadi informasi yang sangat menggembirakan. Dan saya tadinya mau membahas tentang topik tersebut, tapi setelah saya cek lagi hari ini tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2011 artikel google yang menyatakan Adsense sudah support bahasa Indonesia menghilang. Coba perhatikan gambar dibawah ini yang membuktikan bahwa Adsense Support Bahasa Indonesia.

Adsense Belum Support Bahasa IndonesiaDalam gambar di samping terlihat jelas bahwa Bahasa Indonesia sudah masuk dalam daftar negara yang support dengan Adsense. Gambar tersebut saya ambil pada tanggal 18 Oktober 2011 pada waktu pagi hari. Saya jadi bingung, kenapa Negar Indonesia hilang lagi di daftar nama negara yang support sama Adsense.

Tadinya saya mau posting dengan judul Adsense Support Bahasa Indonesia, tapi berhubung Negara Indonesia dihapus lagi, jadi saya lanjutan posting yang kemarin dengan dengan judul Adsense Belum Support Bahasa Indonesia. Mungkin google masih ragu mau buka Adsense di Indonesia, atau mungkin masih mempertimbangkan Bahasa Indonesia sebagai ladang iklannya. Tenang... mungkin google masih merancang Adsense khusus untuk negara kita, kita tunggu saja informasi yang resmi dari google kalau Adsense support Bahasa Indonesia.

Dalam postingan ini Blogger Indonesia hanya meluruskan saja bahwa Adsense Belum Support Bahasa Indonesia sampai tanggal 19 Oktober 2011. Dan gambar dibawah ini yang membuktikan bahwa nama negara Indonesia menghilang lagi dari daftar negara yang support Adsense.

Adsense Belum Support Bahasa Indonesia 1Gambar di samping saya ambil hari ini tanggal 19 Oktober 2011, sebagai bukti kalau google menghapus lagi postingannya. Kita berdo'a saja semoga Adsense resmi di buka di negara kita, agar blogger yang tidak bisa Bahasa Inggris bisa merasakan mendapat uang dari google. Walaupun Adsense belum support Bahasa Indonesia, sebagai seorang blogger jangan putus asa karena masih banyak iklan lainnya yang bisa menghasilkan rupiah. Yang penting olah terus blognya biar kualitasnya semakin bagus di mata serch eningne, pasti suatu saat akan ada hikmahnya untuk kita.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar