Home » » 9 Cabang Olahraga Disiarkan Langsung Oleh MNC

9 Cabang Olahraga Disiarkan Langsung Oleh MNC

Sebanyak sembilan dari 42 cabang olahraga yang dipertandingKan dalam SEA Games 2011 akan disiarkan secara langsung oleh MNC Media. Sembilan cabang itu adalah bulu tangkis, senam ritmik, perahu naga, futsal, renang, loncat indah, renang indah, dan Taekwondo, mulai 11-22 November, sementara khusus sepak bola akan ditayangkan lebih awal, mulai 3 November mendatang.

9 Cabang Olahraga Disiarkan Langsung Oleh MNCMNC tetap berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional. Ada sembilan cabang olahraga yang langsung disiarkan oleh MNC, kata Group President dan CEO MNC Media, Hary Tanoesoedibjo, di Jakarta pada hari senin tepatnya tanggal 17 Oktober 2011.

Mereka akan tayangkan secara eksklusif melalui group MNC, mulai dari harian Seputar Indonesia, hingga SindoTV, menurut mantan bendahara KONI Pusat itu yang Blogger Indonesia kutip melalui media massa.

Menurut Hary bahwa penayangan siaran multievent dua tahunan ini sekaligus peluncuran MNC Sport channel yang dapat disaksikan di Indovision pada awal November mendatang. Peluncuran ini menunjukkan semakin kuatnya komitmen MNC Media terhadap olahraga dan pengembangannya.

Selain itu, unit MNC Media lainnya yang akan berpartisipasi dalam SEA Games XXVI ini adalah Harian Seputar Indonesia, Tabloid Genie, Majalah Trust, Okezone.com, SindoNews.com, dan Sindo Radio.

Sementara itu, Rachmat Gobel, Ketua Pelaksana Harian INASOC Pusat mengatakan dukungan MNC Group terhadap SEA Games tidak hanya sebatas unit medianya saja namun juga unit bisnis lainnya. MNC Life Assurance akan memberikan pertanggungan asuransi kecelakaan kepada para atlet pemenang medali emas bagi Indonesia.

Rachmat Gobel juga mengajak untuk televisi Indonesia lainnya untuk dapat menayangkan SEA Games 2011. Sederet program pendukung SEA Games telah dipersiapkan oleh MNC Media, diantaranya Konser Jelang SEA Games 2011 pada 18 September lalu (RCTI), Konser Borobudur Road to SEA Games pada 23 Oktober, pukul 22.00 WIB dari Yogyakarta tayang di RCTI. Selain itu, Breaking News SEA Games akan hadir di setiap program news TV MNC Media.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar