Home » » Mustafa Abubakar

Mustafa Abubakar

Mustafa Abubakar, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kesehatannya kini semakin membaik dan diizinkan meninggalkan rumah sakit guna menjalani rawat jalan. Alhamdulillah, kesehatan Pak Mustafa terus membaik. Bapak tidak lagi dirawat inap, tetapi sudah diperkenankan keluar rumah sakit," kata Faisal Halimi, sekretaris pribadi Mustafa, di Singapura ketika dihubungi ANTARA dari Jakarta, Rabu.

Meski sudah bisa meninggalkan rumah sakit, menurut Faisal, Mustafa masih diharuskan berobat jalan hingga kondisinya benar-benar pulih. Atas rekomendasi dokter, bapak diminta tetap kontrol kesehatan dalam empat hingga lima hari ke depan, agar penanganannya benar-benar tuntas," ujarnya.

Faisal pun belum bisa memastikan kapan Menteri kembali ke tanah air. Kapan bisa pulang ke Indonesia, tentu dokter yang lebih tahu," katanya. Untuk itu, menurut Faisal, Mustafa bersama keluarga akan menyewa apartemen di sekitar rumah sakit untuk tinggal sementara dalam beberapa hari ke depan.

"Kami mencari apartemen yang jaraknya lebih dekat, agar mempermudah akses ke rumah sakit," katanya. Pada 23 Agustus 2011 sekitar pukul 11.00 WIB Mustafa mendapat perawatan di RS Medistra, Gatot Subroto, Jakarta, akibat gangguan jantung.

Tim Dokter RS Medistra menyatakan, Mustafa mengalami penyumbatan pada pembuluh jantung sehingga membutuhkan waktu untuk istirahat total. Sejak 3 September 2011, Mustafa diputuskan dirawat di Singapura untuk menjalani proses pemulihan. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Mustafa Abubakar.

0 komentar:

Posting Komentar