Home » » 19 wakil Indonesia

19 wakil Indonesia

Pebulutangkis Indonesia akan mulai bertarung di perhelatan Jepang Terbuka hari ini, Rabu, 21 September 2011. 19 wakil Indonesia akan bertanding di lima nomor berbeda. Di tunggal putra, Indonesia menurunkan Taufik Hidayat, Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Tommy Sugiarto. Satu wakil lagi yakni Sony Dwi Kuncoro sudah tumbang lebih dulu di babak Kualifikasi dari wakil tuan rumah, Shuhei Hayasaki, Selasa, 20 September kemarin.

Di tunggal putri, Indonesia memiliki Maria Febe Kusumastuti, Adrianti Firdasari, Lindaweni Fanetri, dan Aprilia Yuswandari. Sedangkan di ganda putra, Indonesia turun dengan tiga pasangan terbaiknya. Yakni Markis Kido/Hendra Setiawan yang muncul sebagai unggulan keenam, Mohammad Ahsan/Bona Septano sebagai unggulan keempat, dan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan di unggulan ketujuh. Satu pasangan lagi, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra akan turun sebagai pasangan non unggulan.

Di ganda putri, pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari kembali bisa diturunkan. Sebelumnya Greysia harus menerima perawatan setelah terantuk cedera lengan di Taipei Open Grand Prix Gold. Selain pasangan ini, Indonesia juga menurunkan pasangan finalis Indonesia Open 2011, Vita Marissa/Nadya Melati. Satu pasangan lagi yakni Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari juga akan bertanding hari ini.

Di nomor ganda campuran, Indonesia turun dengan empat pasangan. Sebagai duo terbaik adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang masuk sebagai unggulan kedua. Tiga pasangan lain yakni, Muhammad Rijal/Debby Susanto, Nova Widianto/Vita Marissa, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah Bernadeth. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul 19 wakil Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar