Home » , » Terkait desain tablet Xoom

Terkait desain tablet Xoom

Tidak puas menggugat Samsung dan HTC, Apple Inc juga melayangkan tuntutan kepada Motorola terkait desain tablet Xoom. Gugatan itu ternyata disebutkan oleh Apple dalam tuntutannya terhadap Samsung Galaxy Tab yang di pengadilan Jerman. Meski tidak diketahui kapan tepatnya gugatan terhadap Motorola ini dilayangkan, beberapa media mensiyalir waktunya bersamaan dengan tuntutan Apple kepada Samsun.

Terkait desain tablet XoomSebenarnya ini bukan kali pertama Apple dan Motorola terlibat perselisihan. Oktober lalu, Motorola menuding Apple telah melanggar 18 paten mereka pada perangkat berbasis iOS serta sejumlah perangkat Mac. Tidak lama setelahnya, Apple balik menuding Motorola melanggar enam paten milik perusahaan asal Cupertino pada Droid, Droid 2, Droid X serta beberapa smartphone lainnya. November lalu, tuntutan Apple ini dikabulkan oleh International Trade Commission dengan melarang Motorola mengimpor perangkat-perangkat yang diklaim melanggar paten tersebut.

Sebelum tuntutan terbaru ini terungkap, Apple baru saja mencatat kemenangan atas Samsung, di mana vendor Korea Selatan itu harus menunda penjualan Galaxy Tab 10.1 di Australia dan Uni Eropa (kecuali Belanda) sebelum kasusnya dengan Apple terselesaikan. Sayang, perwakilan Apple maupun Motorola belum memberikan komentarnya seputar gugatan ini. Makin ramai saja pasar Tablet di negara kita.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar