Home » » Sudarsono tewas karena tenggelam

Sudarsono tewas karena tenggelam

Sudarsono warga Dusun Karanguwi, Desa Sendangharjo, Grobogan, Jawa Tengah tewas karena tenggelam di laut Jawa saat menumpang kapal Kirana jurusan Banjarmasin, Kalimantan Selatan menuju Tanjung Perak, Surabaya.

Sudarsono tewas karena tenggelamSebelumnya jatuh dari kapal, Sudarsono tertidur dibagian tepi kapal tanpa pengaman hingga membuat dia terjatuh. Meski sempat berenang ke arah kapal, gelombang air yang kencang menyeretnya hingga tenggelam.

Sejumlah saksi mata menyatakan sebelum terjatuh, korban sempat kebingungan mencari tempat untuk istirahat karena kondisi penumpang kapal sangat penuh. Setelah diselamatkan petugas, korban dinyatakan meninggal.

Sesampainya di pelabuhan Tanjung Perak, jenazah korban dievakuasi ke rumah sakit pelabuhan untuk diotopsi. Sementara itu, Manager Cabang Kapal Dharma Lautan Utama, Doni Surya menyesalkan kejadian tersebut.Dia menyatakan akan memberi bantuan kepada keluarga korban.

Doni menolak tudingan bahwa kapal yang dipersiapkan dalam arus mudik lebaran ini melebihi kapasitas daya angkut penumpang. Demikian informasi dari Blogger Indonesia yang berjudul Sudarsono tewas karena tenggelam.

0 komentar:

Posting Komentar