Home » » Pierre Quinon ditemukan bunuh diri

Pierre Quinon ditemukan bunuh diri

Mantan juara lompat galah Olimpiade asal Perancis, Pierre Quinon ditemukan bunuh diri di usia 49 tahun. Hal ini diumumkan federasi atletik Perancis, Kamis. Quinon merupakan peraih medali emas cabang lompat galah di Olimpiade Los Angeles 1984. Sebelumnya, ia memecahkan rekor dunia dengan lompatan setinggi 5.82 meter.

Pierre Quinon ditemukan bunuhQuinon mengundurkan diri pada tahun 1992 dan kemudian membuka usaha restoran di selatan Perancis. Meski demikian, ia juga terlibat dalam persiapan penyelenggaraan lomba atletik master di Lyon pada tahun 2015.

Quinon merupakan bagian dari generasi emas atlet lompat galah Perancis yang dilatih Jean-Claude Perrin, termasuk Thierry Vigneron. Quinon mencetak rekor dunia setinggi 5.82 meter saat berlomba di Cologne pada 1982.

Rekor ini kemudian segara dipecahkan oleh Vigneron. Namun, pada Olimpiade Los Angeles 1984, Quinon menjadi orang Perancis pertama yang meraih medali emas lompat galah Olimpiade. Sementara Vigneron merebut medali perunggu. Polisi masih menyeldiiki alasan Quinon bunuh diri. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Pierre Quinon ditemukan bunuh.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar