Home » » Pebalap tim Ducati Valentino Rossi

Pebalap tim Ducati Valentino Rossi

Pebalap tim Ducati Valentino Rossi, mengungkapkan masih adanya keraguan di tim-tim MotoGP mengenai keamanan Sirkuit Montegi, untuk menggelar seri Jepang. Keraguan bukan di sekitar masalah radiasi, tetapi kemungkinan terjadinya gempa saat lomba sedang digelar.

Pebalap tim Ducati Valentino Rossi Laporan dari FIM cukup bagus dan situasi di sana sepertinya tidak buruk. Alasan masih adanya ketakutan adalah kondisi pusat bumi yang tidak dapat dikontrol. Dua-tiga hari yang lalu terjadi gempa bumi lagi di sana. Ketakutan terbesar kami adalah jika sesuatu yang buruk terjadi saat kami di sana, kata mantan juara dunia itu.

Menurut Rossi, beberapa alasan lain membuat para pebalap tidak satu suara mengenai rencana menggelar seri MotoGP di Jepang. Namun, semua tim tetap berkeinginan agar even itu tetap digelar.
Bagi saya, sulit untuk membuat para pebalap sepakat karena banyak tekanan untuk masa mendatang, misalnya karena terikat kontrak. Beberapa pebalap akan menerima resiko besar dan yang lainnya hanya menerima resiko kecil, jika menolak berlaga di Jepang, kata Rossi yang Blogger Indonesia kutip melalui media televisi.
Ketakutan tidak hanya melanda para pebalap tetapi juga mekanik. Hanya Sembilan atau sepuluh pebalap yang sepakat dengan komisi keselamatan sehingga mereka harus berpikir dulu sebelum mengambil keputusan. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Pebalap tim Ducati Valentino Rossi.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar