Home » » Konsol game portabel anyar Nintendo 3DS

Konsol game portabel anyar Nintendo 3DS

Konsol game portabel anyar Nintendo 3DS akan segera hadir dalam warna merah menyala sebagai salah satu upaya mendongkrak penjualannya. 3DS merah (Flame Red) ini mengusung desain dan spesifikasi yang sama dengan versi awal yang diusung Nintendo. Hanya saja, model ini bakal menampilkan kombinasi warna merah dan hitam untuk body-nya.

Konsol game portabel anyar Nintendo 3DSSaat ini, Nintendo baru menawarkan dua varian warna untuk 3DS, yakni 'Cosmo Black' yang seluruhnya dilapisi warna hitam, serta 'Aqua Blue' dengan body biru dan hitam. Demikian dilansir Cnet, pada hari Kamis. Nintendo memang kerap memanfaatkan warna untuk membantu mempromosikan hardware-nya. Tahun lalu, raksasa game Jepang itu menawarkan versi 'Mario Red' untuk platform Wii mereka dalam rangka memperingati 25 tahun game legendaris Super Mario Bros. Selain itu, Nintendo juga menghadirkan beragam varian warna untuk perangkat DS miliknya.

Kendati demikian, Nintendo tampaknya harus mampu menawarkan lebih dari sekadar pilihan warna baru untuk mendongkrak penjualan 3DS. Hingga 30 Juni lalu, perangkat game tiga dimensi tanpa kacamata ini tercatat hanya mampu menjual sebanyak 710 ribu unit di seluruh dunia, setelah diluncurkan awal tahun ini. Penjualan 3DS di Amerika Serikat sendiri baru mencapai 110 ribu unit.

Guna menarik lebih banyak pembeli, akhir Juli lalu Nintendo memutuskan memangkas harga jual 3DS dari USD 250 menjadi USD170. Harga baru ini efektif diberlakukan pada 12 Agustus mendatang. 3DS dalam warna merah manyala ini sendiri baru akan tersedia pada 9 September mendatang, bersamaan dengan peluncuran game Star Fox 64 3D, sebuah remake dari Nintendo 64 yang klasik. Perangkat inipun dibanderol dengan harga baru USD170. Wauuu... terlalu mahal untuk Blogger Indonesia, hehehe...

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar