Home » » Kerusuhan di London dan sekitarnya

Kerusuhan di London dan sekitarnya

Kerusuhan di London dan sekitarnya tidak hanya memunculkan aksi kekerasaan di jalanan, namun sudah mengarah ke arah penjarahan bahkan perampokan. Hal itu yang dialami oleh salah satu siswa di London, yang menjadi korban perampasan paksa. Korban berusia 20 tahun yang diketahui bernama Ashraf Ashiq, terpaksa melakukan aksi dramatis hingga berdarah-darah untuk melindung konsol game portabel PSP miliknya.

Kerusuhan di London dan sekitarnyaAshiq yang berasal dari Malaysia saat itu sedang berjalan untuk melihat seorang teman, tiba-tiba dia diserang dan dipukuli oleh sekelompok pemuda yang diduga merupakan . Para penyerang itu mematahkan rahang Haziq hingga beberapa giginya patah. Setelah itu mereka mencuri PSP miliknya.

kejadian ini ternyata sempat direkam oleh pengguna jalan lainnya. Kemudian video tersebut langsung diunggah ke situs YouTube. Beberapa pengunjung yang melihatnya pun tersentuh dengan usaha dramtis yang dilakukan Ashiq.

Bahkan aksi ini juga meluas, sampai ada beberapa pengguna internet yang langsung melakukan aksi nyata dengan membuat bentuk dukungan dalam bentuk situs bertajuk "Mari Lakukan Sesuatu untuk Ashraf," situs ini sendiri meminta sumbangan yang akan digunakan untuk membantu Haziq.

Situs ini telah mendapat perhatian banyak orang, termasuk Sony Computer Entertainment Eropa (SCEE). Direktur pemasaran Alan Duncan, yang diposting ke situs Sony mengatakan ingin memberinya PSP dan permainan baru. Saat ini bocah malang tersebut sedang dicari keberadaanya untuk segera diberikan paket PSP yang baru bersama dengan game-game terbaru dari Namco Bandai. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul Kerusuhan di London dan sekitarnya.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar