Home » » Kakek Pembuat Aplikasi Untuk iPhone

Kakek Pembuat Aplikasi Untuk iPhone

Kakek Pembuat Aplikasi Untuk iPhone sudah berusia cukup tua yaitu 84 tahun. Usia bukanlah halangan untuk melakukan inovasi di bidang iptek. Pria bernama George Weiss, tidak akan pernah berpikir kalau namanya akan ditampilkan di iklan mobile Dabble, Game Kata Berpikir Cepat.

Game aplikasi yang dibuat kakek berusia 84 tahun tersebut menantang para pengguna untuk menulis secepat mungkin dengan menggunakan 20 kata. Weiss menjual aplikasi tersebut 99 sen. Aplikasi Dabble sendiri sudah dijual sejak awal tahun 2011.

Kakek Pembuat Aplikasi Untuk iPhone Sebelumnya telah Weiss telah membuat berbagai penemuan selama lebih dari 50 tahun, namun Dabble adalah penemuan pertamanya yang berhasil masuk pasar. Para pengembang di Flashy Substance dan Itch lah yang membantu menjadikan Dabble tersedia di toko aplikasi.

Keberhasilan kakek ini menjadi warna baru di tengah kisah-kisah sukses di bidang teknologi yang mana sebelumnya didominasi oleh anak muda. Tahun lalu juga terjadi kehebohan, dimana seorang bocah berumur 9 tahun juga berhasil menciptakan sebuah aplikasi iPhone. Demikian informasi seputar Tekno yang berjudul Kakek Pembuat Aplikasi Untuk iPhone .

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar