Home » » Game Franchise Klasik

Game Franchise Klasik

Penerbit game populer Electronic Arts (EA) kabarnya tengah bersiap memunculkan kembali sejumlah game franchise klasik dengan sentuhan modern. Sayangnya, EA Labels President Frank Gibeau menolak untuk merinci game apa saja yang akan dimunculkan kembali oleh mereka. Namun dia menegaskan bahwa EA akan memberikan napas baru dan kesegaran pada game tersebut.

Game Franchise KlasikKami sudah memikirkan beberapa game lama yang akan diperbarui. Kami akan memberikan sentuhan baru dan menghidupkan mereka kembali, papar Gibeau kepada CVG. Gibeau juga menjelaskan bahwa rencana ini akan menyerupai strategi EA ketika mereka membuat reboot game Medal of Honor.

Ketika kami menghidupkan kembali game itu, kami berusaha memberikan tema yang lebih modern. Perang yang terjadi saat ini berbeda dengan perang di masa lalu. Itulah alasan kami kembali membangkitkan game tersebut, ungkapnya.

Namun pada game seperti Road Rash atau seri Strike (Jungle Strike, Desert Strike, dsb.), kami tidak bisa hanya menambahkan teknologi terbaru tapi dengan gameplay yang sama seperti 10 tahun lalu. Kami harus mempunyai sesuatu yang baru, tegas Gibeau. Nah, game klasik apa yang anda harapkan dibuat versi barunya oleh EA? kalau Blogger indonesia sich terus terang tidak suka game klasik, saya lebih suka game yang bernuansa petualangan.

Baca Juga:
BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL

0 komentar:

Posting Komentar