Home » » FPI kembali merazia sejumlah warung makan

FPI kembali merazia sejumlah warung makan

Front Pembela Islam (FPI) kembali merazia sejumlah warung makan yang masih berjualan di waktu siang hari selama Ramadan. Dalam razia ini FPI mengobrak-abrik dua warung makan yang buka di Jalan Pettarani dan Jalan Boulevard, Makassar.

FPI kembali merazia sejumlah warung makanAksi ketegangan ini terjadi setelah pemilik Warung Makan Topaz di Jalan Boulevard Makassar terlibat adu mulut dengan salah seorang anggota FPI. Aksi adu mulut inilah yang memicu sejumlah anggota FPI lainnya.

Mereka langsung melakukan pengerusakan kepada warung. Para anggota FPI merusak meja dan bangku yang ada dalam warung tersebut pada hari Jumat kemarin.

Sejumlah aparat kepolisian yang memakai pakaian sipil berusaha menenangkan anggota FPI sehingga aksi pengerusakan tidak berlanjut.

Aksi razia ini dimulai dari masjid Al Markaz Al Islami dengan melakukan pawai di sejumlah jalan protokol di Makassar seperti di Jalan AP Pettarani, Jalan Boulevard serta jalan Pengayoman Makassar. Demikian catatan online Blogger Indonesia yang berjudul FPI kembali merazia sejumlah warung makan.

0 komentar:

Posting Komentar